2 Dewan PKS Unggul Hasil Survei Layak Maju Kembali 2024 -->

2 Dewan PKS Unggul Hasil Survei Layak Maju Kembali 2024

, 5/11/2022 03:32:00 PM

Hasil Survei Vnn.co.id Menggunakan Server Pollingkita.com. 


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Minimnya kepercayaan masyarakat terhadap anggota dewan perwakilan rakyat khususnya Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil 2 terbukti dengan hasil survei yang hanya mendapatkan 1500 viewer dari jumlah tersebut tidak kurang 35% yang memberikan pilihan survei.


Sebelumnya kami (Vnn.co.id) menggelar survei dengan judul Survei Anggota DPRD Kab. Bogor DAPIL-2. Layakkah Untuk Maju Periode 2024-2029? Pada hari Rabu, 20 April 2022, Pukul 00:00 dan berakhir pada Selasa, 3 Mei 2022. Pukul 00:00. (14 Hari).



Dalam survei tersebut, wakil rakyat dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS-red) memimpin perolehan suara terbanyak dan hebatnya lagi kedua anggota Dewan yakni H. Sulaeman dan Achmad Fathoni mendapatkan posisi dua teratas.



Ini membuktikan keseriusan pengelolaan relawan, team sukses dan simpatisan yang selalu mengawal kinerja dari partai pimpinan Presiden H. Achmad Syaikhu.



Peringkat ketiga dari survei yang menggunakan Server pollingkita.com ini di capai oleh Muad Khalim dari Fraksi PDI-P. Partai penguasa di skala nasional ini mendapat raihan 59 suara votter. 



Daftar ke empat didapat oleh Beben Suhendar dari Partai Gerindra, sejatinya dari Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Cileungsi, Jonggol, Gunungputri, Cariu, Tanjungsari dan Sukamakmur Beben adalah salah satu Dewan dengan suara terbanyak pada pemilu 2019. Namun disayangkan dalam survei yang dibuat oleh Vnn.co.id kali ini hanya mendapat urutan ke empat dengan suara yang tidak signifikan.



Pada peringkat kelima dari 9 anggota DPRD Dapil 2 ini diperoleh Juhanta, seperti kita ketahui Juhanta yang mewakili rakyat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebelumnya menjabat pada periode 2014 - 2019 dan kembali menang dari pesaingnya pada 2019.



4 terbawah lainnya mungkin tidak mengikuti survei ini sehingga tidak ada suara yang masuk lebih dari yang di harapkan.



Padahal dengan adanya survei ini, di sisa masa jabatan kurang dari 2 tahun ini Vnn.co.id berharap dapat meningkatkan kinerja para legislator tersebut.



Dalam momentum ini kami menyampaikan terima kasih banyak atas partisipasi para pembaca Vnn.co.id,



Dan dihari yang Fitri ini izinkan kami memohon maaf atas segala kekhilafan, Minal Aidin Wal Fadzin maafkan lahir bathin.



Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H / Tahun 2022.


Pimpinan Redaksi

Jamaluddin Mansyur SH. 

(Kang Ilonk)


TerPopuler

close