Program BUBOS, Disperkimtan Kab Bekasi Bagikan Ratusan Takjil -->

Program BUBOS, Disperkimtan Kab Bekasi Bagikan Ratusan Takjil

, 4/27/2022 09:05:00 AM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Pemerintah melalui Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi membagikan ratusan Takjil ke berbagai Pesantren yang ada di Kecamatan Pebayuran, pada sabtu (23/04/22).

Sebanyak 500 paket Takjil dibagikan dalam mensukseskan program Bulan Suci Berbagi On The Sreet (BUBOS) 6 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Plt. Kepala Dinas Perkimtan, Nur Chaidir megatakan program BUBOS6 kali ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Pebayuran dengan membagikan ratusan paket Takjil yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi penerimanya.

"Alhamdulillah terlaksana kegiatan BUBOS6 di Kecamatan Pebayuran, kita bagikan ke berbagai pesantren yang ada disini. Insya Allah program pemerintah yang baik seperti ini akan terasa manfaatnya untuk masyarakat," kata Nur Chaidir.

Chaidir juga mengatakan bahwa pemerintah melalui Disperkimtan hadir dalam menyalurkan program sosial seperti BUBOS untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan saling berbagi, hal itu sesuai dengan arahan Gubernur Jawa Barat.

"Kita tingkatkan ketaqwaan kita dengan terus melakukan hal-hal positif, berbagi Takjil melalui program BUBOS bisa meningkatkan nilai-nilai kebaikan kita kepada sesama. Terlebih lagi sekarang di bulan yang penuh berkah ini bulan suci ramadhan," ungkapnya.

Lanjut Chaidir, kedepannya diharapkan dapat terus berjalan program-program yang sifatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat, baik pembangunan fisik maupun pemberian bantuan sosial.

Seperti yang diketahui, Bulan Suci Berbagi On The Street (BUBOS) merupakan program Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang diisi dengan kegiatan sosial berupa pembagian makanan untuk berbuka puasa, paket sembako, dan beberapa kegiatan sosial lainnya. Kegiatan tersebut dilakukan oleh 27 kabupaten dan kota se-Jabar, salah satunya Kabupaten Bekasi yang hingga kini terus memaksimalkan program BUBOS agar dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close