Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Muhaimin Yunus Gelar Reses -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Muhaimin Yunus Gelar Reses

, 12/24/2021 01:27:00 PM

Muhaimin Yunus, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Poso – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Muhaimin Yunus, berjanji akan memprioritaskan peningkatan infrastruktur jalan serta peningkatan kesejahteraan para petani dan nelayan di Kabupaten Poso.

Hal ini dilakukan mengingat sebagian besar masyarakat desa berprofesi sebagai petani dan nelayan. Janji ini disampaikan Muhaimin dihadapan sejumlah perangkat desa dan perwakilan BPD, Babinkamtibmas serta puluhan warga yang hadir pada kegiatan reses di Desa Tambarana, 23 Desember 2021.

Pada kesempatan itu, Muhaimin sangat mengapresiasi dan menyambut baik apa yang menjadi keinginan warga. Ia juga berjanji akan melakukan bimbingan kepada masyarakat dalam pembuatan proposal untuk diajukan kepada pemerintah. Selanjutnya, dirinya akan membawa aspirasi warga tersebut ke tingkat provinsi untuk ditindaklanjuti.

Terkait dengan penyelesaian pembangunan jalan desa yang menuju wilayah Tambarana pantai yang saat ini telah mulai dilakukan pengerjaannya secara bertahap, dirinya mengatakan akan segera mengupayakan penyelesaiannya pada 2022 mendatang.

Sementara dalam rangka peningkatan perekonomian masyarakat pada sektor pertanian dan perikanan, dirinya akan menurunkan sejumah bantuan berupa peralatan dan pendukung lainnya yang dibutuhkan para petani dan nelayan di desa tersebut.

"Insya Allah akan mulai direalisasikan pada Februari hingga Juli 2022 mendatang," kata Muhaimin.


Rep : Idham
Red : Ramdhan

TerPopuler

close