Tergoda Buat Squid Game Season 2, Apa Kata Sutradara? -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Tergoda Buat Squid Game Season 2, Apa Kata Sutradara?

, 10/11/2021 06:22:00 PM

 

SuiqGame: Liputan6.


Vnn.co.id, Hiburan - Sutradara Hwang Dong-hyuk mengaku bahwa ia tergoda untuk membuat Squid Game 2 ketika mengetahui sambutan hangat dunia kepada serial yang ia buat tersebut. Squid Game banyak menarik perhatian dunia sejak dirilis 17 September 2021 lalu.


Serial yang mengisahkan upaya sejumlah orang untuk mendapatkan uang dengan mengikuti berbagai permainan anak kecil tersebut berada di puncak tangga terpopuler Netflix di berbagai negara.


Jalan cerita yang menarik dan popularitas global itu membuat begitu banyak penonton mengharapkan kehadiran Squid Game 2 masa mendatang.


Seperti yang dilansir oleh CNN beberapa waktu lalu, “Menulis, memproduksi, dan mengarahkan serial saja menjadi tugas yang benar-benar besar. Ketika saya berpikir Squid Game 2, saya khawatir,” tutur Hwang Dong-hyuk.


“Belum ada yang bisa dikonfirmasi saat ini. Tapi ketika saya tahu begitu banyak yang antusias, saya jadi benar-benar merenungkannya” lanjut Hwang Dong-hyuk.


Sebelumnya, Hwang Dong-hyul mengatakan, belum berniat untuk mengerjakan kelanjutan kisah serial bergenre thriller tersebut. Sebab, ia membutuhkan waktu yang lama untuk menyiapkan Squid Game.


Keinginan akan Squid Game 2 tidak hanya disampaikan oleh para penonton, tetapi para pemain juga berharap cerita tersebut bisa berlanjut hingga season 2. Salah satunya Lee Jung-ae, pemeran Seong Gi-hoon itu berharap Squid Game 2 bisa diproduksi hingga bisa kembali terlibat dalam satu proyek bersama sahabatnya, Lee Byung-hun.


Tidak hanya Lee Jung-jae, Wi Ha-joon yang berperan sebagai Hwang Jun-ho juga ingin serial itu berlanjut sehingga ia bisa mengeksplorasi lebih lanjut kehidupan karakternya dan hubungan bersama sang kakak.


“Saya berharap ada Squid Game 2 dan Jun-ho tetap hidup. Kisah dengan sang kakak juga bisa selesai dengan baik,” tutur Wi Ha-joon pada Sports Chosun via Naver beberapa waktu lalu.


Bagaimana dengan kalian, apakah menginginkan Squid Game 2 juga?


Penulis: Canda Christie

Editor: Mega

TerPopuler

close