Produk Kosmetik Hits Zaman Dahulu yang Masih Jadi Favorit, Masih Ingat? -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Produk Kosmetik Hits Zaman Dahulu yang Masih Jadi Favorit, Masih Ingat?

, 10/08/2021 02:05:00 PM

 

seruni.id

Vnn.co.id, Kesehatan - Kosmetik menjadi salah satu bagian dari diri perempuan yang tak bisa dipisahkan. Berfungsi untuk mempercantik wajah, kosmetik selalu dicari dari dulu hingga sekarang. Seiring perkembangan zaman, berbagai perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan menghadirkan berbagai macam produk lewat inovasi terbarunya mulai dari formula, bentuk, warna, dan packaging yang sangat menarik. Namun, beberapa produk make up jadul yang legendaris kini masih banyak dicari dan diminati para wanita Indonesia yang didukung oleh beberapa faktor, seperti kecocokan pada kulit, formula yang enak dipakai, dan direkomendasikan orang terdekat yang sejak lama menggunakan produk tersebut serta harga yang terjangkau.


Nah, Sobat VNN.co.id, pernahkah tersirat di benakmu mengenai skincare jadul ini? Apa saja produk-produknya? Yuk, simak!


Kelly Pearl Cream


beautynesia.id.


Generasi 90-an harusnya familiar dengan produk berikut ini, nih. Sebelum adanya concealer, bb cream, ataupun cushion, dulu Kelly Pearl Cream ini menjadi andalan banyak perempuan pada masanya. Produk ini dapat digunakan sebagai pelembab, alas bedak, ataupun foundation untuk meratakan warna kulit secara instan. Kemasannya juga sangat khas, berwarna merah dengan gambar perempuan di depannya. Kalau kamu perhatikan, kosmetik zaman dulu demen banget pakai gambar perempuan, ya di kemasannya.


Viva Milk Cleanser Bengkoang

shopee.co.id


Milk cleanser merupakan salah satu pembersih wajah yang eksis hingga kini. Bahkan, ketika produk micellar water populer seperti sekarang. Milk cleanser dari Viva Cosmetics ini berbahan dasar susu dan mengandung emolien yang mampu mengangkat residu make up di wajah serta membersihkan kulit dari kotoran.


Walaupun kamu harus memerlukan effort lebih untuk membersihkan wajahmu dengan menggunakan milk cleanser yang memerlukan ekstra kapas, tapi hasilnya cukup worth it, kok. Dua dari enam varian milk cleanser Viva yang populer adalah bengkuang yang mencerahkan kulit dan green tea yang mampu merawat kulit berminyak dan berjerawat. 


Marcks Bedak Beauty Powder


sehatq.com


Siapa, sih yang tak kenal produk satu ini. Bedak sejuta umat yang diproduksi oleh PT. Kimia Farma, bedak tabur Marcks masih terus eksis hingga saat kini. Meski tetap memproduksi bedak tabur dengan kemasan seperti zaman dahulu, kini juga sudah terdapat varian baru dari bedak Marcks dengan kemasan yang lebih fancy dan kekinian. Perusahaan ini juga terus berinovasi tak hanya membuat bedak tabur saja, melainkan aneka produk kosmetik lainnya.


Purbasari Lulur Mandi Bengkong


shopee.co.id


Lulur dari Purbasari ini, sejak dulu sudah menjadi empunya lulur di Indonesia untuk melakukan ritual lulur badan. Sampai sekarang, kemasan yang digunakan masih sama dan tidak berubah, sehingga masih terlihat original. Merk ini merupakan salah satu merk lulur yang cepat memutihkan kulit. Hal yang membuat lulur ini terkenal sejak dulu adalah aromanya yang menenangkan dan kandungan dari ekstrak bengkoang dan minyak zaitun. Kandungan itu yang memberikan efek memutihkan secara instan dan menjaga kelembaban kulit. Harganya juga sangat terjangkau untuk dibeli sehingga sangat laku.


Penulis: Qorina Lois fadillah

Editor: Mega

TerPopuler

close