Viral, Penjual Nasi Kuning Ini Mirip Lee Min Ho -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Viral, Penjual Nasi Kuning Ini Mirip Lee Min Ho

, 4/04/2021 11:08:00 AM

 

Penjual nasi kuning yang mirip Lee Min Ho (Detik.com).

Vnn.co.id, Samarinda – Pemuda penjual nasi kuning asal Samarinda, Kalimantan Timur ini mendadak viral lantaran wajahnya disebut-sebut mirip artis korea Lee Min Ho.

Pemilik nama asli Dodi Angga Andrean ini menjadi bahan perbincangan di TikTok dan Instagram. Dirinya mengaku bahwa ia tak menyangka video TikTok yang diunggah pembelinya viral dan mendapatkan respon dari netizen.

Dodi menceritakan, dirinya berjualan nasi kuning sejak 2 tahun lalu, sekadar membantu kedua orang tuanya. Namun pemuda itu mulai rutin berjualan nasi kuning sejak  berhenti dari pekerjaan pada 2020 lalu.

“Awalnya cuman bantu-bantu orang tua jualan. Waktu berhenti kerja di GraPARI, saya rutin setiap hari berjualan nasi kuning,” tutur Dodi, Sabtu (3/4/21).

Pemuda yang warungnya terletak di Jalan Lambung Mangkurat, depan Gang 7 (Toko Ponsel 77 Phone) itu mengaku, sering digoda oleh pembeli wanita dan netizen di akun TikTok miliknya.

“Banyak yang godain, ada yang ngajak nikah, bahkan ada yang ngajak tidur bareng, tapi saya gak terlalu tanggapi,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, semenjak dirinya membantu kedua orang tuanya, dagangannya memendadak ramai pembeli.

“Kalau biasanya jam 5 pagi baru tutup, namun semenjak viral gak sampai jam 4 sudah ludes,” katanya.

Ada berbagai macam makanan yang dijual di warung Dodi. Selain nasi kunig, ada nasi campur dan lontong sayur. Warung nasi kuning tersebut dibuka pukul 11 malam, sebab menunggu pemilik ruko ponsel yang ditempatinya tutup pada pukul 10 malam.

Pemuda tampan berkelahiran 1993 itu mengaku masih single, dan belum menginginkan mencari pasangan. Ia ingin terlebih dahulu fokus membantu orang tuanya mengurus warung nasi kuning.

Red: Mega

TerPopuler

close