Kini Pukul :

Keluhkan Pelayanan DPMPTSP Kabupaten Bekasi, IDI Ngadu ke Ketua Dewan


Ikatan Dokter Indonesia (IDI) (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Keluhkan kinerja Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) 'Ngadu' ke Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah, Selasa (23/03/2021).

Kepada wartawan, Ketua IDI Kabupaten Bekasi, dr. Mulyana, mengungkapkan apresiasinya atas respon cepat Ketua Dewan.

"Kami berterima kasih kepada ketua DPRD yang telah menerima kami dan mendengarkan serta akan menindaklanjuti segala aspirasi kami," ucapnya.

Ia menjelaskan, keluhan yang mereka sampaikan kepada ketua DPRD itu mengenai lamanya pelayanan proses pembuatan Surat Izin Praktek (SIP).

"Di pemda bisa 1 bulan sampai 2 bulan, bahkan ada yang lebih dari 2 bulan," ungkapnya.

Wujud nyata cepatnya respon Ketua DPRD, hari Jumat Tanggal 26 Maret 2021 Pukul 14:00 WIB akan di adakan pertemuan lanjutan, di tambah menghadirkan Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas DPMPTSP.

Moment ini harus menjadi perhatian khusus bagi DPMPTSP. Karena sejauh ini tidak pernah ada yang sampai mengadu kepada lembaga yang punya fungsi pengawasan mengenai pelayanan mereka.

"Prinsipnya, kami akan fasilitasi semua aspirasi dari masyarakat. Pertemuan selanjutnya akan kami undang juga dari pihak dinas terkait," kata BN Holik.



Rep : Ahim
Red : Ramdhan