Kini Pukul :

Cegah Penularan Covid-19 Saat Evakuasi, Anggota Koramil 07/Sintang Kota Lakukan Hal Ini

 

Sumber : PENDIM1205/STG


Vnn.co.id, Sintang - Anggota Koramil 07/Sintang Kota bersama Tim Satgas Covid-19 bantu warga yang positif Covid-19 di Sintang, Rabu (17/03/2021).

Serka S. Agus mengatakan bahwa, kondisi warga banyak yang penasaran dan di khawatirkan akan berdampak terjadinya penularan. "Banyak warga di wilayahnya yang masih berkerumun dan beraktivitas di luar, hal ini sangat berpotensi untuk mempercepat penularan Covid-19," ungkapnya.


Oleh sebab itu ujarnya, tindakan pengamanan area warga yang dievakuasi tersebut, dipandang sangat perlu untuk di lakukan langkah-langkah antisipasi penularan seperti memastikan warga agar tidak berkerumun.


Ia menghimbau kepada seluruh warga untuk mengindahkan aturan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada secara maksimal.

Hal tersebut diharapkan untuk dapat mencegah penularan Covid-19 dan menghindari bertambahnya temuan kasus positif Covid-19 di masyarakat Kabupaten Sintang. "Kita sama-sama berharap agar di Kabupaten Sintang kasus Covid-19 menurun. Caranya dengan menerapkan protokol kesehatan di kehidupan kita di manapun berada," pungkas Serka Sajidin ini.


Jurnalis : Muhammad Sandi

Red : Anita