Kini Pukul :

Nova Adik Ayus Angkat Bicara Soal Cinta Terlarang Nissa dan Abangnya

Ayus dan Nissa Sabyan.

Vnn.co.id, Jakarta - Soal cinta terlarang antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, Fadhila Nova adik Ayus ikut angkat bicara.

Ia membeberkan bahwa keduanya memang saling cinta. Hal itu, ia katakan bermula saat Ririe (istri sah Ayus) tiba-tiba tergerak untuk membuka ponsel suaminya, dan benar saja, ia mendapati chat Nissa dan Ayus belum dihapus.

"Sang Istri tiba-tiba saja ingi membuka ponsel abang saya itu, dan si situ ada chat mereka berdua yang belum dihapus," kata Nova, lalu mengatakan bahwa Ayus mengakui, sebagai istri, Ririe tak punya kekurangan. Cintalah yang datang tiba-tiba.

Tak sampai di situ, Nova mengatakan bahwa Ririe sempat memergoki mereka namun Ririe berusaha menutupi aib suaminya. Hal itu diutarakan ke Nova sebab tak sanggup menahannya seorang diri.

"Karena Kak Eri orangnya sangat baik (sayang dan menerima abang saya) yang awalnya tidak punya apa-apa, Kak Eri bantu ekonomi keluarga," lanjutnya.

Bagai pagar makan tanaman, selama ini Ririe menganggap Nissa adik sendiri. Bahkan, saat merintis karir di panggung maupun produksi konten YouTube, Ririelah yang mendandani Nissa hingga tampil memukau.

"Betul, jadi memang Nissa sudah dianggap adik oleh Kak Eri. Nissa juga sudah dianggap keluarga oleh orang tua saya, keluarga saya, dan saya tahu memang saat perjalanan mereka meniti karier, Kak Eri yang dandani Nissa," ungkap Nova.

Saat mengetahui Ayus dan Nissa bermain di belakang, Ririe tak tinggal diam. Ketika telah dimaafkan namun diulangi lagi, ia menemui Nissa dan keluarganya.

"Sebelumnya saya sudah bertemu dengan Nissa. Saya bicarakan baik-baik tapi hasilnya mereka masih tetap melanjutkan," kata Nova.

"Dari Kak Erinya sendiri juga sudah berulang dengan Nissa membicarakan ini baik-baik. Bahkan sudah datang ke keluarga Nissa juga," terang Nova tak habis pikir.

Pada kesempatan lain, Nova mengaku saat pertemuan antara Ririe dan Nissa, Nissa sempat meminta maaf dan berjanji akan meninggalkan abangnya.

"Waktu pertama kali kakak ipar saya yang menemui, di situ dia (Nissa) minta maaf. Dia berjanji dan berusaha untuk melepaskan abang saya," jelas Nova.

"Mungkin rasa cinta yang terlalu besar, ya. Jadi sulit untuk melepaskan," ujar Nova menduga.

Ketika diminta mengutarakan pesan, Nova tak banyak bicara. "Tidak ada. Cukup melepaskan abang saya dan tidak jadi orang ketiga," katanya sembari berharap rumah tangga kakaknya (Ayus) dan Ririe masih bisa terselamatkan walaupun gugatan cerai telah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Utara sejak 27 Januari lalu.

Red: Mega