Kini Pukul :

Gunawan Apresiasi PT Fajar Paper Yang Sudah Berikan Bantuan


Manajemen PT Fajar Paper, H. Bastian (dua dari kanan), Gunawan (dua dari kiri) (foto : Ahim)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Gunawan, Tokoh masyarakat Kp Ciranggon Desa Cipayung memberikan apresiasi kepada PT Fajar Surya Wisesa Tbk atau yang biasa dikenal dengan PT Fajar Paper yang sudah memberikan bantuan untuk korban banjir satu unit perahu karet dan 200 nasi bungkus kepada warga Kp Ciranggong Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

"Saya sangat apresiasi kepada PT Fajar Paper yang sudah peduli dengan memberikan bantuan kepada warga Kp Ciranggong Desa Cipayung," ucap Gunawan, Selasa (09/02/2021).

Dikatakan Gunawan, disaat pandemi Covid-19 seperti ini, masih ada perusahaan di Kabupaten Bekasi yang masih peduli dengan korban banjir dengan memberikan bantuan perahu karet dan nasi bungkus.

Perahu karet ini sangat bermanfaat dan berguna, karena sifatnya vital untuk evakuasi warga yang terjebak banjir dirumahnya yang belum sempat dievakuasi.

"Semoga apa yang dilakukan PT Fajar Paper bisa ditiru oleh perusahaan lainnya yang ada di Kabupaten Bekasi untuk saling bahu membahu di suasana pandemi dan banjir seperti ini untuk warga Kabupaten Bekasi," harap Gunawan.

Untuk diketahui, PT Fajar Paper yang beralamat di Kp Gardu Sawah Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat, memberikan bantuan untuk korban banjir berupa satu unit perahu karet dan 200 nasi bungkus di Kp Ciranggon Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Jawa Barat Selasa (09/02/2021).

Bantuan berupa satu unit perahu karet dan 200 Nasi bungkus diserahkan langsung oleh manajemen PT Fajar Paper, H. Bastian dan diterima oleh tokoh masyarakat Kp Ciranggon Desa Cipayung, Gunawan.



Rep : Ahim
Red : Ramdhan