Kini Pukul :

Depan Kantor Camat Sukatani Ada Taman Spot Foto


Spot Foto Di depan Kantor Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Disperkimtan Bidang Pertamanan Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat mengalokasikan anggaran untuk membuat Taman Spot Selfi di enam belas (16) Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi.

Kecamatan Sukatani adalah salah satu Kecamatan yang juga mendapatkan anggaran untuk pembangunan Taman Spot Selfi dan Ornamen yang di kerjakan oleh CV. Shetop32 sebagai pelaksana kegiatan tersebut adalah Nawawi.

Menurut Nawawi, saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan pada hari Sabtu 26 Desember 2020, bahwa kegiatan tersebut dikerjakan selama lebih kurang 27 hari dengan nilai kontraknya dibawah 200.000.000-, (Dua ratus juta rupiah).

"Kegiatan Taman Spot Selfi Kecamatan Sukatani kita kerjakan selama 27 hari dengan nilai kontrak kurang lebih sekitar Rp. 200.000.000-, (Dua ratus juta rupiah) mudah - mudahan dengan adanya taman spot selfi tersebut dapat di manfaatkan oleh warga sekitar khususnya Masyarakat Sukatani dan sekitarnya untuk berselfi ria ditaman tersebut," ujarnya.

Terpisah, Camat Sukatani, Imam Faturochman, kepada wartawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Bekasi H.Eka Supriatmaja, atas selesainya pembangunan Taman di depan  Kantor Kecamatan Sukatani mudah-mudahan Bekasi kedepan menjadi 2 kali tambah baik. 

Imam juga berpesan untuk masyarakat agar bisa sama-sama menjaga baik dari segi kebersihan, fasilitas, dan sebagainya. Taman tidak akan tampak hidup tanpa adanya masyarakat yang memanfaatkan fungsi taman sebagaimana mestinya. Mudah-mudahan Taman Sukatani ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar.



Rep : Ahim
Red : Ramdhan