Kini Pukul :

Pemdes Karang Mukti Ucapkan Selamat Hari Santri Nasional, Ini Kata Kades Sumardi

Kepala Desa Karang Mukti, Sumardi



Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Pemerintah Desa Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional yang akan jatuh pada besok Kamis tanggal 22 Oktober 2020.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Desa Karang Mukti mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional, semoga para santri dapat selalu menebar manfaat dan mendorong Islam yang Rahmatan Lil'alamin," ujar Kepala Desa Karang Mukti, Sumardi kepada vnn.co.id, Rabu (21/10/2020).

Perayaan Hari Santri Tahun 2019


Selain itu, ia juga menyampaikan agar para santri belajar yang rajin agar bisa menjadi mandiri yang kuat, santri yang sukses, santri yang bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk bangsa indonesia.

Ia juga berharap agar masyarakat bisa merawat kebersamaan, yaitu dengan menyatukan kembali orang-orang yang terbelah karena beda pilihan.

Kepala Desa Karang Mukti dan Istri


"Mari rawat kebersamaan, satukan kembali saudara-saudara kita yg terbelah karena beda pilihan. Rujukkan kembali kerabat kita yg berseteru karena beda pandangan. Sejukkan kembali pikiran dan hati sesama kita yg terpapar hoax & fitnah yang tak berkesudahan," harapnya.

Sekali lagi saya ucapkan Selamat Hari Santri Nasional, santri berjaya, bahwa perjuangan membela Tanah Air merupakan kewajiban bagi setiap Muslim.



Rep : Ahim
Red : RMD