Fun Futsal Meriahkan 5th Anniversary Cibubur Starlet Rider bersama Starleters -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Fun Futsal Meriahkan 5th Anniversary Cibubur Starlet Rider bersama Starleters

, 8/10/2020 02:27:00 PM

Vnn.co.id, Bogor - Pencita otomotif kendaraan, baik roda dua maupun empat, memiliki cara unik untuk merayakan hari jadinya. Mulai dari sekadar kumpul bersama anggota, atau bahkan berkunjung bersama ke suatu tempat. Kegiatan ini pun umum dilakukan bagi mereka yang memiliki tujuan sama dalam satu varian kendaraan dalam wadah komunitas.


Cibubur Starlet Rider (CSR) memiliki cara berbeda dalam merayakan ulang tahun mereka yang kelima, yaitu dengan mengadakan fun futsal bersama pencinta mobil starlet dari berbagai wilayah pada 9 Agustus 2020 bertempat di Waterjoy, Harvest City Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Adapun tema yang diusung dalam kegiatan ini yaitu "Let's fair fly and enjoy together".

Sebelumnya komunitas ini selama empat tahun kebelakang merayakan hari jadinya dengan cara berkunjung ke suatu tempat bersama-sama anggota dan keluarga.


Menurut perwakilan Cibubur Starlet Rider (CSR), Jaelani (Jay) sekalu Humas acara itu diikuti 16 team peserta. CSR sebagai tuan rumah juga ikut serta dan dari berbagai komunitas starlet atau starleters yang sudah terkonfirmasi.


"Acara berlangsung selama satu hari dan puncak perayaan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Yayan selaku Ketua CSR periode 2018-2020 yang disaksikan oleh seluruh pengurus dan anggota serta disaksikan komunitas lain yang hadir pada acara itu," ucap Jay. 


Setelah perayaan pemotongan tumpeng secara simbolis. Penyerahan berbagai cenderamata atau flakat dari berbagai komunitas kepada Cibubur Starlet Rider pun dilakukan oleh masih-masing perwakilan.


Adapun jumlah anggota komunitas ini hingga sekarang terhitung dengan no urut sebanyak 54 orang yang berasal dari daerah sekitar Cibubur.


"Puji dan syukur, Kami semua panjatkan kepada Allah SWT, acara ini berjalan dengan baik. Kegiatan ini Kami semua mengutamakan mempererat tali silaturahmi antar pencinta starlet atau starleters dari berbagai daerah dan berbagai komunitas starlet, disini Kami bersama dapat betatap muka secara langsung yang biasanya Kami hanya aktif diberbagai media sosial atau grup WA (whatsapp)," tutur Yayan. 


"Harapan kami kita sebagai pencinta otomotif mobil starlet tetap rukun dalam menjalin tali silaturahmi, tetap solid tidak memandang perbedaan komunitas, kompak dalam berbagai hal positif. Semoga acara-kegiatan seperti ini tetap bisa berlanjut ditahun selanjutnya," lanjutnya. 


"Kami ucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh pencinta starleters yang telah berpartisipasi mengsukseskan acara ini. Salam starleters, satu starlets sejuta saudara," pungkas Yayan. 


Rep: AJ

Red: JA

TerPopuler

close