Sinergi TNI - Polri, Pengamanan Sholat Idul Adha 1441 H di Masjid Sirajuddin -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sinergi TNI - Polri, Pengamanan Sholat Idul Adha 1441 H di Masjid Sirajuddin

, 7/31/2020 01:52:00 PM
Vnn.co.id, Sekadau - Dalam rangka pelaksanaan ibadah sholat id di Masjid Besar Sirajuddin yang merupakan masjid kebanggaan Kecamatan Belitang yang terletak di Desa Belitang Dua Kecamatan Belitang telah dilaksanakan Sholat Idul Adha 1441 H / 2020 M oleh jamaah setempat dengan penuh suka cita pada Jumat ini (31/7/2020).

Dalam suasana ditengah pandemi Covid-19, umat muslim tetap semangat dalam merayakan hari raya dan melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 H dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Menyikapi hal tersebut jajaran Kepolisian melakukan pengamanan penuh dan bersinergi dengan pihak TNI, Sat Pol PP dan aparat keamanan lainnya agar pelaksanaan ibadah Sholat Idul Adha 1441 H tersebut berjalan kondusif.

Seperti yang dilakukan Polsek Belitang pada saat pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H telah menurunkan personelnya untuk memberikan pengamanan sampai dengan selesai. Kapolsek Belitang IPTU Suritno menuturkan bahwa personelnya dalam memberikan pengamanan bersinergi dengan anggota Koramil dan aparat keamanan lainnya serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

IPTU Suritno juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh umat muslim Kecamatan Belitang yang telah memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H sehingga pelaksanaan berjalan aman.

"Semoga hari raya Idul Adha 1441 H ini menjadi ajang silaturahmi umat muslim dan tetap menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga situasi kamtibmas berjalan kondusif," Pungkas Kapolsek Belitang.


Rep: Muhammad Sandi
Red: JA

TerPopuler

close