Kini Pukul :

IKIAD Kabupaten Bogor Bagikan Sembako Dan Santunan Di Ponpes Darrusalam Koposari.

Penyerahan Sembako Bansos
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor
- Salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat, Ikatan Keluarga Istri Anggota Dewan (IKIAD) Kabupaten Bogor membagikan Sembako dan santunan dibeberapa titik yang ada  Kabupaten Bogor.

Kali ini Pondok Pesantren Darussalam Koposari yang berada di Kp. Kaum, Desa. Cileungsi Kecamatan Cileungsi yang mendapatkan  kunjungan dan santunan dari IKIAD. 

Menurut Ibu Dedeh Khalim, salah satu anggota IKIAD menuturkan kegiatan rutin ini untuk mempererat silaturahmi antar anggota dan sekaligus mengingatkan akan penting nya berbagi rezeki.

"Kegiatan sosial ini untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota IKIAD, sekaligus  mengingatkan kita agar bisa lebih peduli kepada masyarakat yang membutuhkan, rencana hari ini kita membagikan sembako di empat titik yaitu Kecamatan Cileungsi, Gunung Putri, Jonggol dan Sukamakmur, dengan begitu kami berharap kedepan Kabupaten Bogor bisa lebih maju, dan di tengah situasi Pandemi ini semoga tidak ada warga Kabupaten Bogor yang kelaparan, semoga situasi yang kita alami saat ini cepat berlalu," Terang ibu Dedeh Khalim pada Jumat (15/05/2020).

Ditempat yang sama KH. Drs Yadi Suryadi pengasuh Pondok Pesantren Darrusalam Koposari mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu para istri anggota dewan yang telah singgah dan memberikan sembako untuk pondok pesantren yang dikelolanya.

"Alhamdulilah kali ini kami kedatangan ibu - ibu dari para istri Anggota Dewan Kabupaten Bogor yang mana kedatangan mereka selain memberikan sembako dan santunan mereka pun  memberikan semangat, motivasi untuk kami yang berada di ponpes Darussalam ini, bantuan ini akan kami pergunakan sebaik baiknya," Jelas Yadi Suryadi.

Jurnalis: Gie.
Editor: IP

No comments