Kini Pukul :

Baznas Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Program Zakat untuk Warga Desa Karang Bahagia

Program Zakat Baznas Kabupaten Bekasi Di Desa Karang Bahagia


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi -Ditengah pandemi Covid-19 saat ini yang sedang melanda, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi berikan program pendistribusian Zakat Fitrah untuk warga Desa Karang Bahagia Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat dengan bertuliskan sepanduk SENYUM (Sembako Sampe Rumah), Rabu (13/05/2020).

Kepala Desa Karang Bahagia melalui Sekretaris Desa, Deden Hermawan membenarkan bahwa program tersebut betul dari BAZNAS Kabupaten Bekasi.

"Alhamdulillah, untuk warga Desa Karang Bahagia mendapatkan 250 Kartu Keluarga yang berjumlah dari 4 RT yang ada di wilayah Pemerintahan Desa Karang Bahagia", ucap Deden Hermawan.


Dari program itu, lebih lanjut Deden menjelaskan kita utamakan kriteria yang berhak menerima Zakat Fitrah, seperti Kaum Dhuafa, Fakir Miskin, Janda Tua, dan anak Yatim serta rentan miskin akibat Covid19 juga kita kasih.

Dia berharap semoga apa yang telah diberikan agar dapat bermanfaat untuk yang membutuhkan, dan kedepannya semoga wabah Covid-19 yang sedang melanda dunia khususnya Indonesia ini cepat berlalu.

Agar masyarakat umumnya bisa beraktifitas seperti sedia kala untuk membangun perekonomian yang sejahtera. Tutupnya.



Rep : Ahim
Red : RMD

No comments