Kini Pukul :

Dapat No Urut 3, H. Suparman : Siap Membawa Desa Karang Raharja ke Arah Lebih Baik Dan Peduli

H. Suparman Didampingi Istri dan Kader

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi -  Hari ini pengambilan nomor dari 16 Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Se-Kabupaten Bekasi, salah satunya Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat, yang digelar di ruangan rapat Desa, Jum'at (20/03/2020).

Ada 5 kandidat Calon Kepala Desa yang ikut serta dalam pesta Demokrasi untuk memperebutkan Kursi Kepala Desa di Desa Karang Raharja.

Murniadi SE,SH, mendapatkan nomor urut 1
Suhendra AR, mendapatkan nomor urut 2
H. Suparman SE, mendapatkan nomor urut 3
Irwan Arahaf, mendapatkan nomor urut 4
MH. Donald SE, mendapatkan nomor urut 5

Dengan demikian para calon Kepala Desa untuk pengambilan Nomor urut yang sudah di siapkan oleh Panitian Pemilihan Kepala Desa Karang Raharja sudah berkumpul di tempat yang sudah di sediakan, dengan di dampingi istri masing-masing Calon Kepala Desa beserta tim sukses nya.

Dalam sambutannya PJ Desa Karang Raharja, Udin Wahyudin mengatakan, banyak terimakasih kepada Panitia dan jajarannya yang telah berkerja sesuai tahap demi tahapan dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa.

"Untuk berikut kami berharap jaga keamanan ketertiban yang kondusif". Ucapnya.

Setelah pengambilan nomor, saya mengimbau agar sesuai dengan tahapan panitia, dan yang terpenting adalah jaga persaudaraan. Karena calon kepala Desa adalah putra terbaik Desa Karang Raharja". Jelasnya.

Ditempat yang sama ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Karang Raharja Wirya Superna  menyampaikan, agar acara rapat pleno atau penetapan dan pengundian nomor urut Cakades Karang Raharja, sesuai dengan undang-Undang.

"Saya berharap dengan acara Rapat Pleno ini bisa berjalan semestinya, dan yang terpenting jaga tali silaturahmi maupun persaudaraan agar acara ini bisa berjalan lancar aman tentram dan kondusif". Jelasnya.

Perlu di ketahui rapat pleno menetapkan Calon Kepala Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang utara, Kabupaten Bekasi, di akhiri dengan tausiyah demi pencerahan kepada panitia Cakades dan para calon dalam pengambilan nomor urut.

Salah satu Calon Kepala Desa Karang Raharja, H. Suparman SE, yang di dampingi oleh team sukses dan para keluarga besarnya yang mendapatkan Nomer Urut 3 (Tiga), terlihat para pendukung dan kerabat begitu berbahagia.

H. Suparman SE adalah putra asli dari Desa Karang Raharja, dengan loyalitas dan keperdulian kepada masyarakat yang sudah tidak diragukan lagi, Cakades satu ini sudah dianggap layak oleh masyarakat sekitar untuk menjadi Kades di Karang Raharja.

"Saya ucapkan Terima Kasih kepada para kader dan simpatisan yang sudah mendukung dan meluangkan waktu dan pikirannya kepada saya, Untuk Membawa Desa Karang Raharja Lebih Baik dan Peduli". Ujarnya

H.Rey sapaan akrabnya menegaskan, ingin Berbenah Kampung Membangun Desa Karang Raharja yang lebih baik dan Peduli lagi.

"Menciptakan Pemerintah Transparan, Reformasi Birokrasi, Penataan Insfraktruktur, Mutu Kesehatan, Pelayanan Ramah Cepat dan Mudah, Peningkatan SDM, Jaminan Marbot Masjid, Insentif Guru Ngaji, Karang Taruna Jaya, Bumdes Selaras, Kesetaraan Komplek dan Kampung, Insya Allah saya ingin Menciptakan itu semua di Desa Karang Raharja". Tegasnya.


Rep : Ahim
Red : RMD

No comments