Kini Pukul :

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Achmad Fathoni Buatkan Wastafel Di Puskesmas Ciangsana

Achmad Fathoni, Anggota DPRD Kabupaten Bogor

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang mewabah di Indonesia terus dilakukan dengan berbagai upaya.

Anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PKS, Achmad Fathoni juga turut mengkampanyekan bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan turut serta membantu pemerintah pusat maupun pemerintah daerah untuk menghentikan penyebaran virus Covid-19 dengan cara melakukan Social Distancing atau Self Quarantine.

Untuk membantu menekan penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Ciangsana, Achmad Fathoni berjanji akan membuatkan Wastafel untuk mencuci tangan tim medis maupun masyarakat yang datang ke Puskesmas Ciangsana. Dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk Achmad Fathoni mewujudkan janjinya membuatkan Wastafel di Puskesmas Ciangsana.

Wastafel Yang Sudah Terpasang Dan Bisa Digunakan

Pada Rabu (25/3/20), akhirnya Wastafel di Puskesmas Ciangsana sudah terpasang dan bisa digunakan oleh tim medis maupun masyarakat yang datang ke Puskesmas Ciangsana.

"Alhamdulillahi robbal alamiin janji memasang wastafel untuk cuci tangan tim medis dan masyarakat di Puskesmas Ciangsana sudah bisa terwujud". Ucap Achmad Fathoni.

Dengan dibuatkannya wastafel ini, semoga bermanfaat dan bisa membantu pencegahan penularan virus Covid-19 di Kecamatan Ciangsana dan diharapkan juga agar masyarakat dapat menjaganya dengan baik.

"Terima kasih Pak Arif Wibowo, mandor dan tukang yang rela tetap bekerja di luar rumah untuk kepentingan masyarakat". Tutupnya.


Red : RMD 

No comments