Kini Pukul :

HUT BPK OI Kabupaten Bogor Yang Ke-20, Nafizul Alhafis Rana Selaku Mantan Ketua Memberikan Wejangan

Nafizul Alhafis Rana Bersama Rekan-Rekan OI

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) BPK OI yang ke-20, Nafizul Alhafis Rana selaku mantan Ketua pada tahun 2002 turut hadir dan memberikan sambutan hangat kepada seluruh peserta yang hadir pada Sabtu (15/2/20).

Acara yang dibuka dengan sambutan hangat oleh Nafizul Alhafis Rana selaku mantan Ketua dengan slogan "Sopan" mendapat apresiasi penuh dari para peserta yang ada di lokasi acara.

Dalam sambutannya, Nafizul Alhafis Rana atau yang biasa akrab disapa Bang Alhafis menyampaikan pesan-pesan positif kepada seluruh rekan-rekan OI agar selalu melakukan hal-hal yang positif dan memberikan efek yang baik terhadap rekan-rekan OI.

"Rekan-rekan OI semua dan tanpa terkecuali ambil hobi dan lakukan kegiatan-kegiatan positif seperti ngaji, belajar lah, ngaji untuk yang suka ngaji, bermusik, belajar lah terus karena sosok figur Iwan Fals saja selalu belajar setiap harinya mesti sudah menjadi musisi legend". Ujar Nafizul Alhafis Rana dalam sambutannya.


Rangkaian acara yang menarik membuat suasana acara semakin ramai dan lebih hidup dengan hadirnya Farid, Putra Mbah Surif. Semua bersorak dan ikut bernyanyi melantunkan tembang-tembang romantis ciptaan Alm. Mbah Surif.

Dalam penghujung acara, saatnya musisi jagoan yang ditunggu seperti Bona Paputungan, Asep Canter dan Digo Dz naik ke atas panggung hingga akhir menyanyikan tembang Iwan Fals secara bergantian hingga mengisi sesi foto bersama.

Terlihat rasa suka duka bahkan haru menyelimuti perasaan masing-masing pengurus OI daerah, bahkan DPP OI dapat bersua kembali setelah sekian lama masing-masing disibukan dengan aktivitasnya. Tak terasa waktu pun semakin larut yang memaksa seluruh peserta yang hadir pun harus membubarkan diri.

Dapat terlihat kekompakan organisasi pada saat berpisah mereka membersihkan areal acara tanpa diminta oleh siapapun. Itulah mereka dengan slogan "OI" Organisasi Iwan Fals menyebut dirinya dalam kelompok kebersamaannya.


Red : RMD

No comments