Kini Pukul :

Serap Aspirasi Warga, Edi Junaedi Gelar Reses Masa Persidangan Tahun 2020


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Edi Junaedi asal partai Demokrat dari Daerah Pemilihan I (satu) yang meliputi Kecamatan Serang Baru, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Bojong Mangu, Cibarusah dan Setu, menggelar Reses Masa Persidangan Tahun 2020 yang bertempat di Kp Jareged RT 005 RW 003 Desa Naga Sari, Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Rabu (29/01/2020).

Dalam acara reses tersebut dihadirkan oleh Kapolsek Serang Baru, Perwakilan DPC Partai Demokrat, Plt Kades Naga Sari, Kader Demokrat Dapil I, Aparatur Pemerintah Desa, BPD, KNPI, Karang Taruna dan puluhan masyarakat yang hadir dari beberapa wilayah yang ada di wilayah Dapil I.


Dalam sambutannya Edi Junaedi menyampaikan bahwa dirinya Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Demokrat dan bertugas Komisi I, yaitu kaitannya dengan birokrasi Pemerintahan Daerah.

"Komisi I ini terkait tentang Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi, jadi semua yang menyangkut Birokrasi Pemerintahan kita bermitra". Terang Edi.

Edi juga menjelaskan bahwa Reses ini akan digelar setiap tahun dan ini adalah Reses Pertama saya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari fraksi Partai Demokrat ini juga mengajak kepada masyarakat untuk mengajukan usulan aspirasinya guna untuk kepentingan bersama dari masyarakat untuk masyarakat.

Di tempat yang sama Kapolsek Serang Baru juga mengucapkan terima kasih atas undangannya sehingga bisa berada bersama di tengah-tengah masyarakat.

"Kesempatan yang luar biasa, bisa bersilaturahmi di tengah masyarakat dalam acara Reses Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Pak Edi Junaedi ini". Ucap Kapolsek Serang Baru.

Menurutnya ini adalah satu bentuk kecintaan Dewan kita dalam program kerjanya, terutama Desa Nagasari. 

"Mari masyarakat berikan usulan aspirasi terbaik kepada Pak Edi Junaedi selaku anggota DPRD, karena ini suatu kebanggaan bagi kita semua, dengan adanya Anggota DPRD di Serang Baru". Lanjutnya.

Hal senada disampaikan oleh Plt Desa Nagasari, Darkim dengan harapan Pembangunan infrastruktur yang menjadi aspirasi masyarakat melalui Reses ini bisa dapat di realisasikan, khususnya usulan dari masyarakat Desa Nagasari.


“Terutama dibidang pendidikan karena itu sangat penting, Begitu juga infrastruktur jalan utama maupun jaling, di bidang olahraga juga ada stadion mini yang masih perlu sentuhan bangunan, dan dibidang Pemberdayaan masih butuhnya Bangunan Posyandu dan Pemberdayaan kepada ibu - ibu PKK”. Tandasnya.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari usulan usulan aspirasi masyarakat yang hadir di acara reses tersebut, mengusulkan mulai dari Insfrastruktur, Pemberdayaan, Sarana Olah Raga, Sarana Pendidikan, Pariwisata hingga Kearifan Lokal.




Rep : Ahim
Red : RMD

No comments