Kini Pukul :

Bukti Polisi Serius Peduli Penghijauan Di Cikarang Timur

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Sumarha Beserta Jajaran Saat Melakukan Penghijauan 


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kapolsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi, Kompol Sumarjan bersama Kanit Sabhara AKP Heri Gunawan, Kanit Provos Aiptu Fahrurrozi, Kanit Binmas Iptu H Mahruk dan Kasie Humas Aipda Iwan Setiawan melaksanakan kegiatan perawatan pohon yang telah ditanam dihalaman depan Mapolsek Cikarang Timur, Rabu (15/1/2020) pagi.

Kegiatan perawatan terhadap tujuh batang bibit pohon mangga yang telah ditanam dalam rangka mensukseskan program Polri Peduli Penghijauan tersebut merupakan bentuk antisipasi gagal tumbuh pada ketujuh pohon mangga tersebut.

"Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari penanaman pohon program Polri peduli penghijauan yang kami laksanakan beberapa waktu lalu, sekaligus kami memeriksanya untuk memastikan pohon tersebut bisa tumbuh dengan baik" jelas Kompol Sumarjan.

Hal tersebut dilakukan sebagai langkah memastikan pohon-pohon yang telah ditanam bisa tumbuh dengan baik. Program Polri peduli penghijauan akan dapat dirasakan jika diimbangi dengan kegiatan rutin perawatannya.

"Semua program jika diimbangi dengan kegiatan lanjutan pasti baru bisa sukses dan dirasakan manfaatnya, termasuk penanaman pohon ini harus disertai dengan kegiatan perawatannya" pungkas Kompol Sumarjan.

Kapolsek Kompol Sumarjan berharap ketujuh pohon tersebut bisa tumbuh dengan baik dan nantinya mampu menjadi daerah resapan air guna mencegah genangan air yang cukup lama atau banjir diarea Mapolsek Cikarang Timur. 



Rep : Ahim
Red : RMD

No comments