Kini Pukul :

Sempat Kejar-Kejaran, Maling Motor Di Siang Bolong Jatuh Di Cikarang

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi – Seorang yang diduga spesialis pencuri sepeda motor berhasil dilumpuhkan setelah terlibat aksi kejar-kejaran di jalanan dengan korbannya. Pelarian pelaku pencurian ini terhenti setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak kendaraan lain dari arah berlawanan di Jln. Raya Industri – Pasir Gombong, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dan menjadi bulan-bulanan warga, Senin (09/12/2019) siang.

informasi yang didapat, aksi pencurian sepeda motor ini terjadi di wilayah Rengas Bandung, Kecamatan Kedungwaringin . Saat sedang asik menikmati segelas kopi di sebuah warung di pinggir jalan, korban bernama Ahmad tiba-tiba dikejutkan dengan aksi pelaku yang membawa kabur sepeda motor miliknya.

“Saya kan tadinya lagi di warung, lagi ngopi. Saya memang parkir (sepeda motor) agak kedepanan dan begitu denger sepeda motor hidup, ternyata motor saya yang dibawa,” Ucap Ahmad, Senin (09/12/2019) siang.

Korban yang menyadari sepeda motornya digondol pelaku langsung berusaha mengejarnya dengan meminjam sepeda motor pemilik warung kopi.

Setelah sempat terjadi kejar-kejaran selama kurang lebih 3 KM, pelaku yang mengarah ke Jl. Raya Industri – Pasir Gombong terjebak kemacetan dan motor hasil curian yang dikendarainya pun menabrak kendaraan lain setelah berhasil ditendang korban.

“Saya ngejar pake motor mamang saya, kejar kejaran. Saya tendang sekali, awalnya tidak jatuh begitu ditempat ramai saya tendang lagi, oleng ke kanan dan tabrakan sama kendaraan lawan arah,” jelas Ahmad

Setelah mendapatkan laporan, petugas Kepolisian Sektor Cikarang langsung mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku agar terhindar dari amuk massa.

“Saat mengejar tersangka, korban sudah memperingatkan agar pelaku berhenti namun tidak dihiraukan sehingga saat berbelok ke kiri dari SGC dan kondisi jalanan agak macet, korban menendang tersangka dan terjatuh karena tabrakan.

Tersangka luka-luka dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit,” kata Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Sujono.

Guna pengsutan lebih lanjut, petugas kepolsian turut mengamanakan barang bukti, diantaranya sepeda motor bernomor polisi B 4686 FFO yang dicuri pelaku dari korban. “Untuk barang bukti sementara satu unit sepeda motor milik korban dan kasusnya sedang tindak lanjuti oleh Tim Reserse,” tandasnya


Rep : Ahim
Red : JF

No comments