Kini Pukul :

Remaja Putri Desa Karang Mukti Nekat Mengakhiri Hidupnya Gantung Diri

Ilustrasi 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Warga Kp Lemah Abang RT 002 RW 005  Desa Karang Mukti Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat, dibuat geger dengan ditemukannya remaja putri yang tewas gantung diri, Senin (11/11/2019) siang.

Korban ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar menggunakan seutas tambang plastik berwarna biru. Saat kejadian, kamar korban dikunci dari dalam sehingga terpaksa harus didobrak oleh KW (44) ibu Kandungnya.

Korban berinisial LA (16). Dia ditemukan tewas pertama kali oleh KW sekitar pukul 11:30 WIB. "Awal mula kejadian, saksi KW menyuruh korban untuk mencuci pakaian namun karena korban tidak mau akhirnya KW yang mencucinya sendiri,” Jelas Kapolsek Cikarang Kompol Sujono

Kemudian, KW meminta korban untuk mengayunkan keponakannya yang sedang tidur. Karena tidak ada jawaban, KW lalu mengecek korban ke dalam kamar dan mendobrak pintu kamar yang saat itu terkunci dari dalam.

Setelah pintu dibuka, KW  langsung berteriak ketika melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri, kemudian memeluknya dan meminta pertolongan kepada tetangganya yang berinisial GA.

“Namun saat itu nyawa korban sudah tidak tertolong lagi", ungkapnya.

LA (16), korban
Setelah korban diturunkan, GA lalu menghubungi Ketua RW setempat, yakni Bapak Emin dan dilanjutkan ke Bimaspol Desa Karang Mukti, Bripka Ramadhan lalu Ke Polsek Cikarang.

Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya itu secara tragis.

“Kepolisian telah mengecek TKP, mengamankan barang bukti dan mencari saksi-saksi. Pihak keluarga tidak ingin korban divisum dan telah membuat surat pernyataan,”tandasnya


Rep : Ahim
Red : JF

No comments