Kini Pukul :

Pisah Sambut Camat Karang Bahagia, Selamat Datang H. Karnadi Selamat Bertugas Ditempat Yang Baru H. Suharja

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kecamatan Karang Bahagia Gelar Pisah sambut atau Serah Terima Jabatan Camat Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, yang di Gelar di Aula Serbaguna Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Rabu (06/11/2019) Siang.

acara tersebut di hadiri Kapolsek Cikarang, Danramil, Kepala Desa, BPD, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas, KUA, Unsur Muspika Kecamatan Karang Bahagia, Karang Taruna, KNPI, Para Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Camat Baru Kecamatan Karang Bahagia di Jabat H.Karnadi yang sebelumnya di Jabat H.Suharja.
H Suharja sendiri akan menempati Camat Babelan. Dalam acara tersebut bukan hanya pisah sambut Camat tapi ada 3 Pegawai yang baru di Kecamatan Karang Bahagia.

"Tiga di antaranya adalah Sekretaris Kecamatan (Sekcam) M Soleh digantikan Hasim Adnan, Kasi Pendudukan, Bahrul Ulum digantikan Wawan Rohawan dan Kasubag Dudung Raharjo Digantikan Cucun".

Dalam Sambutannya, H Suharja mengucapkan Terima Kasih kepada Jajaran Muspika, Kepala Desa, BPD dan Unsur lainnya dan seluruh Masyarakat Kecamatan Karang Bahagia atas kerja samanya dalam membangun Kecamatan Karang Bahagia.

H Suharja Mohon pamit dan memohon Maaf apabila dalam menjabat Camat Karang Bahagia banyak kekurangan dalam menjalankan roda Pemerintahan Kecamatan Karang Bahagia.

Camat Baru Karang Bahagia, H Karnadi mengatakan Mohon kerja samanya, kita sama-sama membangun Kecamatan Karang Bahagia.

H Karnadi juga menegaskan Kepada Kepala Desa dan BPD untuk mempertahan lahan Hijau. Karena semua perlunya kekompakan dan Kerja sama.

Sementara itu Sambutan Kepala Desa yang diwakili Kepala Desa Karang Sentosa, Karta Wijaya mengucapkan Terima Kasih Kepala Bapak Suharja atas dedikasinya, Kerja Samanya, Pikirannya dalam membangun Wilayah Kecamatan Karang Bahagia.

Karta Wijaya juga berharap Kepada Camat Baru, H. Karnadi bisa Melakukan Pembangunan berkelanjutan dan melajutkan kerja-kerja camat yang lama.tandasnya

Rep : Ahim
Red : JF

No comments