Kini Pukul :

Oknum Anggota DPRD Kabupaten Bogor Menganiaya Seorang Relawan Calon Kepala Desa

Ilustrasi


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Berbeda pilihan calon Kades, oknum anggota DPRD Kabupaten Bogor ini menganiaya seorang relawan calon kepala desa yang berbeda pilihannya. Seperti dikutip pada PoskotaNews.com.

Korban Yudi Abadi (36) yang merupakan warga Kampung Cicadas, RT 02/03, Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor ini mengalami luka memar di wajahnya. Dalam laporannya ke Polres Kabupaten Bogor bersama kuasa hukumnya mengatakan, korban mengaku dianiaya oleh Adi Suwardi di Cicadas, Gunung Putri.

Kejadian penganiayaan berlangsung pada Minggu (03/11/2019) sekitar pukul 19:30 WIB. Pelaku menampar pipi kanan dan kiri korban yang mengakibatkan luka memar di bagian wajah.

Menurut korban, awalnya ia diundang untuk datang ke Rumah. Setibanya di Rumah, pelaku langsung menampar pipi kiri dan kanan korban. Empat kali tamparan dengan tangan kosong ini membuat korban luka lebam di bagian wajah. Tak terima akibat ulah oknum anggota DPRD tersebut, korban melaporkan kejadian itu ke Polres Kabupaten Bogor.

Laporan korban dengan nomor polisi : LP / B / 604 / XI / 2019 / JBR / Polres Bogor tanggal 5 November 2019 ini, kini dalam penyelidikan.

"Gara-gara berbeda saat pemilihan kepala desa pada minggu (03/11/2019) kemarin, saya sebagai relawan dari salah satu calon kepala desa di aniaya oleh pihak yang juga anggota DPRD Kabupaten Bogor. Saya di aniaya di rumahnya". Kata korban.

No comments