Kini Pukul :

H. Suparman Ray Siap Tampil di Pilkades Karang Raharja Tahun 2020

Antusias dan Relawan H. Suparman Ray saat Memasang Baliho
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Usai berakhirnya masa jabatan kepemimpinan Kepala Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat pada beberapa minggu yang lalu. Pria Asli Kampung walahir Desa Karang Harja H.Suparman Ray siap untuk tampil di Pemilihan Kepala Desa pada tahun 2020 mendatang.

Ini dibuktikannya dengan memasang puluhan baleho oleh Relawan Haji Ray Berasatu (HRB)di wilayah sekitaran Desa Karang Harja, Minggu(17/11/19)

Terlihat puluhan warga yang ikut serta membantu memasang Baleho yang bertuliskan "Mohon Doa Dan Dukungannya, Saatnya Yang Muda Mengabdi"
"Mengabdi Sebagai Abdi Masyarakat" "Untuk Desaku Karang Harja" H.Suparman Ray, Calon Kepala Desa Karang Raharja Periode 2020 - 2026.

Puluhan warga tersebut memakai kaos seragam dengan gambar H.Suparman Ray , begitu terlihat kebersamaannya untuk mendirikan Baleho tersebut di atas panasnya terik matahari.

"Kami butuh perubahan untuk Desa Karang Raharja , menurut kami H.Suparman Ray sudah pantas untuk menjadi Kepala Desa , karena dirinya merupakan salah satu tokoh masyarakat dan pemuda juga."

"Dia pun selalu berbaur dengan kami selaku masyarakat Desa Karang Raharja tanpa pilih pilih dalam bergaul , dan di usia nya yang terbilang masih muda juga menurut kami sangat pantas menjadi Kepala Desa",ucap salah satu warga yang ikut serta membantu pemasangan baleho.

Saat di temui awak media di kediamannya  H.Suparman Ray mengaku terharu atas masyarakat yang suka rela telah mau mendirikan baleho dirinya tanpa upah sama sekali.

"Jujur saya begitu terharu atas kekompakan mereka yang mau mendirikan baleho saya , mereka tanpa saya upah , mereka dengan suka rela bergotong royong mendirikan baleho , dan kaos yang mereka pakai dengan seragam itu bukan uang dari saya",ucap H.Suparman Ray.

Ini menambah semangat saya, berawal dari masyarakat yang mendorong saya untuk maju di PILKADES tahun 2020 ini, dengan keinginan tidak adanya sekat menyekat antara orang ini dan orang itu, mari kita bersama - sama memajukan Desa Karang Raharja, itu salah satu tujuan saya.

"Saya akan berusaha keras untuk bisa mensejahterakan masyarakat Desa tanpa palah pilih, dan saya pun berjanji tidak akan mengambil Upah atau Gaji saya apabila saya terpilih menjadi Kepala Desa Karang Raharja, selama periode nanti kepempimpinan saya. Gaji saya itu semua akan saya serahkan kepada masjid - masjid dan DKM yang ada di wilayah sekitar Desa Karang Raharja", Jelas H.Suparman yang biasa di sapa Haji Ray

"Siapapun yang akan terpilih nanti menjadi Kepala Desa, saya ingin sering - sering lah berbaur dengan masyarakat, supaya masyarakat merasa dekat dengan pemimpinnya, dengan begitu mereka bisa menyampaikan aspirasi nya dan keluhan keluhannya.tandas H. Suparman



Rep : Ahim
Red : JF

No comments