Kini Pukul :

H. Beni Sopian Terpilih Kembali Sebagai Kepala Desa, Karang Taruna Desa Cileungsi Ucapkan Selamat

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Perhelatan Pemilihan Kepala Desa di Desa Cileungsi telah selesai, dan H. Beni Sopian terpilih kembali sebagai Kepala Desa dengan perolehan suara 6.175.

"Alhamdulillah proses pemilihan Kepala Desa telah usai pada tanggal 3 November 2019 telah berjalan lancar, aman dan damai," tutur Ezi Fauzi Abdilah, Sekretaris Karang Taruna Desa Cileungsi saat diwawancarai awak Vnn.

"Kami mengucapkan Selamat atas terpilihnya kembali Bapak H. Beni Sopian sebagai Kepala Desa Cileungsi Periode 2019-2025 dengan perolehan suara 6.175."

"Kami berterimakasih kepada seluruh pihak dalam mensukseskan jalannya Pilkades ini. Rajut kembali Persatuan sudah tidak ada lagi 01,02 dan 03 yang ada adalah Warga Desa Cileungsi jadikan ajang ini sebagai bentuk dewasa dalam berdemokrasi berbeda tapi tetap satu dalam membangun Desa Cileungsi," ucapnya. 

Ezi juga mengucapkan terimakasih kepada para pengurus Karang Taruna Desa Cileungsi yang sudah berpartisipasi dalam menjaga keamanan pada proses PILKADES berlangsung.

"Terimakasih khususnya kepada Pemerintah Desa Cileungsi telah sukses dalam menyelenggarakan Pilkades," tandasnya.


Rep: Rhamdan
Red: JA

No comments