Kini Pukul :

Beberapa Hari Terakhir Operasi Cipta Kondisi, Ratusan Miras Diamankan

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dalam menciptakan situasi aman dan Kondusif yang diakibatkan dari peredaran Minuman Keras (Miras) Polres Metro Bekasi beserta dan jajaran Polsek Polres Metrbo Bekasi menggelar operasi Minuman Keras. Beberapa Polsek yang menggelar kegiatan terdiri dari Polsek Setu, Polsek Cikarang Selatan, Polsek Tambelang, Polsek Cibarusah, Polsek Sukatani, Polsek Serang Baru, Polsek Cikarang Pusat, Polsek Kedung Waringin, Polsek Cikarang Barat,

Polsek Setu dalam operasi Miras yang di Pimpin Kanit Intelkam Iptu T. Tarmizi mengamankan 74 Botol Miras berbagai merek dari Wilayah Hukum Polsek Setu. Begitu juga dengan Polsek Cikarang Selatan yang melakukan Operasi Miras di Warung Jamu Sidomuncul di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah mengamankan 35 Botol Miras.

Dalam Operasi Miras Polsek Sukatani yang menyisir kebeberapan Warung mengamankan 11 Botol Miras berkadar Alkhol tinggi dan menghimbau untuk tidak menjual Minuman Keras Oplosan dan untuk tidak melayani pembeli dibawah umur. Sedangkan Polsek Serang Baru dalam Operasi Miras mengamankan 5 Botol Miras berkadar Alkohol tinggi yang bisa mengakibatkan orang bisa berbuat hal hal yang tidak di inginkan.

Polsek Cikarang Pusat dalam melaksanakan Operasi Miras juga menghimbau untuk menjaga keamaan dan ketertiban dan mengamankan 5 botol Miras sama Hal nya dengan Polsek Cikarang Barat yang mengamakan 100 Botol Miras berbagai merek dari 2 Tempat Lokasi yang berbeda.

"Semoga dengan Oparasi Minuman Keras (Miras) ini, tidak ada lagi korban akibat miras oplosan,”

Marilah kita secara bersama-sama satukan persepsi dalam menciptakan Wilayah Hukum yanh aman terbebas dari adanya Reredaran miras yang bisa merusak generasi masa depan bangsa. Terang Paur Humas Polres Metro Bekasi Kepada Wartawan, Selasa (05/11/2019).


Rep : Ahim
Red : JF

No comments