Kini Pukul :

Sambut Tahun Baru Islam, Warga Desa Karang Harum Antusias Ikut Pawai Obor

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Begitu antusias Warga Desa Karang Harum melakukan Pawai Obor dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah. Pawai Obor start dihalaman Kantor Desa Karang Harum Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (31/8/2019) Malam, dengan berkeliling di beberapa ruas jalan di Wilayah Desa Karang Harum.

Dari pantauan Vnn.co.id, acara tersebut diikuti oleh para pelajar anak-anak maupun dewasa, bapak-bapak hingga ibu-ibu.

Salah satu Pantia Pelaksana acara pawai obor, Ahmad Royani mengatakan acara ini memang sudah kita bahas dalam minggon dan kita juga memberikan pemberitahuan kepada Masyarakat dan bahkan kita juga memberikan undangan resmi kepada Seluruh Majlis Talim yang ada di Wilayah Desa Karang Harum.

Ditempat yang sama Kepala Desa Karang Harum, H.M Rimasnyah mengatakan terlebih dahulu saya atas nama pribadi dan Pemerintah Desa Karang Harum mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah.

"Semoga di acara ini dalam menyambut Tahun Baru Islam, semua Warga Desa Karang Harum tetap menjalin Sillahtuhrahmi, keutuhan dan perdamaian di Desa Karang Harum",ucapnya kepada Vnn.co.id

Dikatakan Kades H.M Rimansyah, Insya Allah kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin di Desa Karang Harum dalam menyambut Tahun Baru Islam disetiap tahunnya.

Dirinya juga mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh Masyarakat Desa Karang Harum yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan pawai Obor ini.

Sementara itu salah satu Warga Desa Karang Harum, Minih (45) yang mengikuti acara pawai obor mengungkapkan sangat senang dengan acara tersebut.

Dirinya juga berharap semoga kegiatan seperti ini rutin di lakukan oleh Pemerintah Desa untuk memajukan agama islam dan bisa lebih meriah lagi dari sekarang.ungkapnya singkat.



Rep : Ahim
Red : JF

No comments