Ribuan Masyarakat Hadiri Deklarasi Tertib Lalu Lintas dan Cinta Papua Di Polres Metro Bekasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ribuan Masyarakat Hadiri Deklarasi Tertib Lalu Lintas dan Cinta Papua Di Polres Metro Bekasi

, 9/15/2019 11:44:00 PM
Deklarasi Tertib Lalu Lintas dan Cinta Papua di Halaman Lapangan Promoter Polres Metro Bekasi. 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Polres Metro Bekasi menggelar acara Deklarasi Tertib Lalu Lintas dan Berkeselamatan di Jalan sekaligus Deklarasi Cinta Papua bersama segenap masyarakat Kabupaten Bekasi yang langsung dipimpin Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Luthfie Sulistiawan, didampingi Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf. Perry Sandhi Sitompul, Kadispora, Nani Suwarni, Kepala Kesbangpol, Aat Baharty, Kadisdik, Carwinda, Kadishub/ Kasatpol R. Yana Suyatna.

Deklarasi Tertib Lalu Lintas dan Berkeselamatan Kendaraan di jalan sekaligus Deklarasi Cinta Papua ini dipusatkan di Lapangan Promoter Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (13/9/2019) beberapa hari lalu

Kegiatan tersebut turut dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Bekasi yang terdiri dari unsur Forkopimda, pengusaha dan pengelola kawasan industri, siswa dan siswi SMA, serta masyarakat asal Papua yang berdomisili di Kabupaten Bekasi.

Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Luthfie Sulistiawan (baju hitam) dan Kasat Lantas, AKBP Tartono (baju dinas) 
Menurut Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Luthfie Sulistiawan mengatakan Deklarasi Tertib Lalu Lintas dan Berkeselamatan di Jalan 2019 serta Deklarasi Cinta Papua dilakukan sebagai bentuk Perhatian Polres Metro Bekasi khususnya Satuan Lantas Polres Metro Bekasi dalam mengurangi bahkan mencegah tangkal kecelakaan lalu lintas.

Selain itu Kata Luthfie Polres Metro Bekasi juga menginisiasi dalam dukungan Masyarakat Kabupaten Bekasi kepada warga Papua dan semangat untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Tentunya kegiatan ini diselenggarakan guna memberikan apresiasi dan dukungan kepada teman-teman kita dari Papua dengan tema Papua Adalah Kita. Kita semua tentunya berkomitmen bahwa NKRI adalah harga mati,” kata Luthfie, Jumat (13/9/2019).

Dalam kesempatan itu, Deklarasi tertib lalu lintas dan berkeselamatan di jalan, Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Tartono, menyampaikan bahwa sejati menjaga dan menciptakan tertib lalu lintas dan berkeselamatan di jalan bukan hanya tanggung jawab polisi utama satuan lalu lintas tapi juga pemerintah daerah khususnya Dishub, PLN dalam penerangan jalan, stake holder serta masyarakat pengguna jalan.

Kata Tono, masih banyaknya angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bekasi karena adanya ketidaktertiban berlalu lintas. Masyarakat pengguna jalan agar selalu mengikuti aturan yang ada karena aturan itu diciptakan untuk kebaikan kita semua.

Karena keteledoran berlalu lintas akan banyak yang dirugikan, selain diri kita sendiri yang merasakan akibatnya juga orang tersayang kita, orang terdekat kita akan merasakan kesedihan seperti tadi gambaran penyerahan secara simbolis dari Jasa Raharja Bekasi kepada korban laka lantas kepada Bapak Nada dan Ibu Eti. Semoga bisa meminalisir atau berkurang laka lantas diwilayah Hukum Polres Metro Bekasi, Tandas Tartono.

Acara tersebut juga disediakan berbagai macam Doorprize, Doorprize utama ada dua buah Sepeda Motor.

Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close