Kini Pukul :

Sambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan HUT RI, Kecamatan Cikarang Timur Helat Gerak Jalan Santai

Peserta Gerak Jalan
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat helat acara lomba Gerak Jalan Santai dalam rangka hari jadi Kabupaten Bekasi dan menyambut HUT RI ke 74, Kamis (8/8/2019) pagi.

Ratusan masyarakat dari berbagai elemen dan kalangan ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang berlangsung meriah. Dan panitia sekaligus menyediakan berbagai macam hadiah bagi pemenang lomba.

Pantauan Awak media Vnn.co.id di lokasi, Acara lomba Gerak Jalan Santai di lepas langsung oleh Camat Cikarang Timur, Ani Gustini.

Peserta lomba mulai start di halaman kantor Kecamatan Cikarang Timur, pada pukul 07.30 WIB, kemudian berjalan mengelilingi wilayah Kecamatan Cikarang Timur dan finis kembali di halaman kantor Kecamatan.

Camat Cikarang Timur, Ani Gustini mengatakan, kegiatan lomba Gerak Jalan Santai di laksanakan merupakan rangkaian hari jadi Kabupaten Bekasi dan menyambut  HUT RI ke 74.

“Hampir seribu orang peserta yang ikut lomba Gerak Jalan Santai. Mereka berasal dari berbagai elemen mulai pelajar tingkat SD, SMP, SMA-SMK, Kader PKK, BPD, Karang Taruna, RT/RW dan Desa yang ada di Kecamatan Cikarang Timur,”Ucap Umi sapaan akrabnya

“Dengan di gelarnya kegiatan lomba Gerak Jalan Santai ini bisa terjalin kebersamaan dan adanya sinergitas dengan semua elemen masyarakat di Wilayah Cikarang Timur”,harapnya.

Ani Gustini menambahkan dengan digelar kegiatan ini bisa lebih mendekatkan pemerintah dengan masyarakat dan juga bisa menjalin silahturahmi yang baik dengan masyarakat.

“Harus terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik oleh pemerintah,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Ani, di usia NKRI ke 74 ini semoga seluruh aparatur menjadi SDM yang unggul, cinta tanah air dan mencintai para pahlawan. “Kita harus bangga kepada jasa pahlawan Nasional terutama pahlawan dari Bekasi,” pungkasnya.


Rep : Ahim
Red : JF

No comments