PDI P Kabupaten Bekasi Resmi Laporkan Akun Twitter LisaAmartatara3 ke Polres Metro Bekasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

PDI P Kabupaten Bekasi Resmi Laporkan Akun Twitter LisaAmartatara3 ke Polres Metro Bekasi

, 8/12/2019 07:36:00 PM
Siswadi, S.H, Wakil Ketua Bidang Hukum DPC PDI P Kab. Bekasi ketika diwawancara awak media. (foto: Ahim) 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Wakil Ketua Bidang Hukum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Siswadi, SH Laporkan akun media sosial Twitter atas nama LisaAmartatara3 kepada Polres Metro Bekasi, Senin (12/8/2019).

Laporan yang di lakukan Wakil Ketua Bidang Hukum DPC PDIP tersebut lantaran diduga melakukan pencemaran nama baik melalui media sosial (Media elektronik) kepada PDI Perjuangan.

Berdasarkan laporan polisi dengan nomor LP/788/549-SPKT/K/VIII/2019/Restro Bekasi, laporan tersebut atas twittan di media sosial dengan tulisan " Kongres PDIP di bali membawa berkah, setidaknya untuk para PSK (Penjaja Seks Komersial) wanita malam itu mendapat rupiah lebih banyak dibanding hari biasa, karena banyaknya penggembira dari utusan kongres PDIP  yang melakukan transaksi".

Kepada Vnn.co.id, Siswadi SH Mengatakan, Laporan ini terkait viralnya twittan di akun twitter atas nama LisaAmartatara3 yang sudah melukai para kader PDI perjuanganan, dimana menyebutkan sesuatu yang tidak pantas di publik," Kata Wakil Ketua Bidang Hukum DPC PDI P Siswadi, SH. 

Lebih lanjut kata Siswadi." Dia mengatakan sudah mengantongi identitas pelaku, semua informasi yang dimiliki sudah di serahkan kepada Polres Metro Bekasi. 

"Atas desakan para kader PDIP yang merasa tidak terima atas cuitan tersebut, maka kami laporkan ke polisi dengan membawa bukti-bukti sebagai pendukung laporan",ungkapnya

Dia juga berharap supaya yang bersangkutan dapat di proses sebagaimna mestinya dan bisa secepatnya, karena sudah membuat kegaduhan di masyarakat

"Karena cuitan ini sudah viral di beberapa media sosial dan sudah merugikan PDI Perjuangan dan sudah membuat kegaduhan di masyarakat,"pungkasnya


Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close