Kini Pukul :

Gedung Baru Satpas SIM Polres Metro Bekasi Diresmikan Kapolda Metro Jaya dan Kakorlantas Polri

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono dan Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Refdi Andri didampingi Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Candra Sukma Kumara. (foto: Ahim) 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono dan Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri meresmikan Gedung Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro Bekasi, di Komplek Pemerintahan Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Kamis, (22/8/2019)

Dalam kunjungan tersebut Kapolda dan Kakorlantas didampingi oleh para Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan pejabat utama Korlantas Polri. Acara dipimpin Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara dan dihadiri seluruh pejabat utama Polres Metro Bekasi, Kapolsek jajaran Polres Metro Bekasi serta anggota Polres Metro Bekasi beserta jajaran.

Konferensi Pers Polres Metro Bekasi. 
Irjen Gatot Eddy Pramono mengapresiasi inovasi pelayanan publik yang sudah dilakukan oleh Polres Metro Bekasi. “Tadi pagi saya menyaksikan inovasi-inovasi pelayanan publik yang sudah dilakukan oleh Polres Metro Bekasi,” ucapnya kepada awak media.

Kapolda Irjen Pol Gatot Eddy Pramono juga mengapresiasi bakti sosial adanya 8 area layanan publik terpadu yakni SPKT, Sipmas, SKCK, Simling, Yankes, BPN dan Dukcapil dalam Peresmian Gedung Kantor Satpas dan Gerai SIM serta Launching Smart SIM Polres Metro Bekasi.

Kapolda Metro dan Kakorlantas Polri melakukan Penandatanganan Prasasti. 
Kapolda juga berharap inovasi teknologi yang diberikan Polrestro Bekasi dapat mempermudah pelayanan untuk masyarakat.

“Tadi kita melihat peresmian Satpas SIM, di sini program yang terpusat dari Korlantas polri dan alhamdulillah di sini yang pertama yang menjadi Vivo, mudah-mudahan juga akan memberikan kemudahan-kemudahan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi,” terang Irjen Gatot.

Ini merupakan dalam program promoter Bapak Kapolri salah satunya itu dalam peningkatan kinerja adalah peningkatan pelayanan publik pelayanan publik yang berbasis IT,  semua aplikasi ini bagus, kalau bisa Pak Kapolres aplikasi-aplikasi ini bisa dijadikan satu di comen senter Polres Metro Bekasi,” jelasnya.

Kapolda Metro Jaya secara simbolis menyerahkan Akta Kelahiran didampingi Kakorlantas Polri, Kapolres Metro Bekasi dan Bupati Bekasi. 
Ditempat yang sama Kepala Korps. Lalulintas Polri Irjen Pol Refdi Andri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekas.

"Khususnya Bupati Bekasi menghibahkan tanah seluas 8300 meter persegi di Komplek Pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah dibangun Satpas SIM Modern dimana luas lahan, arsitektur bangunan hingga warna gedung telah sesuai dengan petunjuk teknis yang dijadikan standar Satpas Prototipe," pungkasnya.


Rep : Ahim
Red JF

No comments