Kini Pukul :

Dihiasi Wajah Baru, Acep Juandi: Ada Semangat Baru dan Lebih Solid

Ketua Karang Taruna Kecamatan Setu, Acep Juandi/Leo (tengah) 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Puluhan wajah baru menghiasi kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Setu periode 2019-2024. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja organisasi sosial itu ditengah derasnya pembangunan di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi

Ketua  Terpilih Karang Taruna Kecamatan Setu, Acep Juandi, S.Pd mengatakan puluhan pengurus baru itu berkompeten dimasing-masing bidang.

“Sesuai tema dalam Temu Karya beberapa waktu lalu adalah optimalisasi peran Karang Taruna dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia & Potensi Ekonomi di Karang Taruna Kecamatan Setu. Selain wajah pengurus baru ada sebagian pengurus lama," ucap pria yang akrab disapa Leo ini.

Dari hasil penyusunan kepengurusan, Anton Suryana, S.Kom diberikan kepercayaan sebagai Sekretaris dan Akbar Mustopa, S.E sebagai Bendahara.

"Pesan saya agar para pengurus lebih solid dan dapat memahi menjalankan tugas fungsinya lagi," terangnya. 

Dalam kepengurusan di periode kedua ini melibatkan semua elemen masyarakat di Kecamatan Setu. Leo meyakini semua pengurus adalah putra-putri terbaik Kecamatan Setu.

"Setelah penyusanan ini kita akan segera adakan pelantikan dan rapat kerja,” katanya usai memimpin rapat penyusunan formatur di Aula Kecamatan Setu (10/8).

Dengan banyaknya wajah-wajah baru yang menghiasi kepengurusan Karang Taruna saat ini, Leo berharap lebih baik lagi dari periode sebelumnya. 

"Saya berharap ada semangat baru, lebih solid, lebih kompak,dan lebih memahami tugas dan fungsinya sebagai pengurus sesuai dengan bidangnya," harap Leo. 

Meski saat ini sejumlah pembangunan terdapat di Kecamatan Setu mulai dari tol dan maraknya perumahan-perumahan. Leo menekankan pembangunan harus tetap menjaga kearifan lokal.

“Tugas permasalahan sosial seperti menjaga keamanan dan ketertiban menjadi tanggungjawab,” pungkasnya. ***

Red: JA

No comments