Kini Pukul :

Bupati Bekasi Berikan Penghargaan Pemerhati Ketenagakerjaan Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2019

Koordinator Umum FINTER, Gunawan, S.H saat menerima Penghargaan dari Bupati Bekasi.  (foto: Ahim) 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja memberikan penghargaan atau Juara Lomba kepada Desa, Sekolah dan Puskesmes dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-69.

Tak ketinggalan penggiat Sosial, Pembangunan, Kesehatan, Lingkungan, Ketenagakerjaan dan lain- lainnya yang juga sebagai Kordinator Umum Forum Informatif dan Pemerhati Ketenagkerjaan (FINTER) Kabupaten Bekasi, Gunawan, mendapatkan pengahargaan Juara 1 Pemerhati Ketenagakerjaan Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2019.

Penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, usai Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-69, Kamis (15/8/2019) Pagi.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi, Edi Rohyadi, dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-69 mengucapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi yang sudah ikut berpartisipasi dalam membangun Kabupaten Bekasi terutama sebagai Pemerintah Kabupaten Bekasi kita melihat ada sosok Pak Gunawan ini yang peduli terhadap persoalan tentang Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi.Ucapnya saat di wawancara Vnn.co.id usai Rapat Paripurna DPRD Hari Jadi Kabupaten Bekasi, Kamis (15/8/2019)

Kepala Disnaker Kabupaten Bekasi, Edi Rochyadi foto bersama dengan Gunawan, S.H penerima Penghargaan Pemerhati Ketenagakerjaan. (foto: Ahim) 
Edi juga berharap semoga kedepan muncul sosok seperti Gunawan - Gunawan berikutnya agar Kabupaten Bekasi maju dan berkembang lebih pesat lagi.

Sementara Gunawan saat di temui mengatakan Penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan atau apresiasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dan penghargaan itu menjadi motivasi dan cambuk buat saya pribadi.

"Agar terus berkarya dalam membantu memajukan masyarakat kabupaten bekasi, dan semoga apresiasi Pemerintah Daerah Kabubapet Bekasi tersebut menjadikan inspirasi bagi elemen masyarakat lainnya di Kabupaten Bekasi",tandasnya


Rep : Ahim
Red : JF

No comments