Kini Pukul :

Penilai Tim Posyandu Tingkat Kabupaten Bekasi Di Posyandu Virgo X Desa Waringin Jaya.

Team Penilai Posyandu Tingkat Kab. Bekasi.
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Tim Penilai Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2019 melakukan penilaian di Posyandu Virgo X (Sepuluh) Desa Waringin Jaya Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Selasa (02/07/2019).

Posyandu Virgo X (Sepuluh) Desa Waringin Jaya Mewakili Kecamatan Kedung Waringin di Tingkat Kabupaten Bekasi.

Kepala Desa Waringin Jaya, Taufik, mengatakan alhamdullilah atas kepercayaan kepada Posyandu Virgo X untuk ikut lomba tingkat Kabupaten Bekasi, memang secara Sumber Daya Manusia (SDM) kita siap meskipun ada beberapa kekurangan segera kita perbaiki.
Posyandu Virgo X.
Masih dikatakan Kades Taufik dirinya berharap semoga bisa membawa harum nama Desa Waringin Jaya dan Kecamatan Kedung Waringin.

"Semoga ditingkat Kabupaten Bekasi bisa memberikan yang terbaik dan keluar sebagai pemenang",harapnya.

Kades Taufik juga menuturkan, kedepan kita harus memberikan perhatian lebih besar kepada Posyandu dalam memberikan pelayanan Masyarakat.
"Posyandu merupakan salah satu bentuk upaya kesehatan Sumber Daya Masyarakat yang dikelola dan diselenggarakan dari, oleh, untuk dan bersama masyarakat dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat terutama kesehatan Ibu dan Anak", kata Sekretaris Kecamatan Kedung Waringin, Dodi Supriadi di sela-sela penilaian kepada Vnn.co.id

Pelaksanaan lomba posyandu ini bertujuan untuk membina dan mengevaluasi kinerja posyandu sekaligus memberikan motivasi kepada pengelola dan kader posyandu.
Semoga dengan kegiatan ini bisa memotivasi kader posyandu agar bisa melayani masyarakat lebih baik lagi.imbuhnya

"Alhamdullilah kedatangan kami selaku penilaian mereka sudah siap hampir semua unsur hadir dan antusias untuk membangun Posyandu",ucap singkat Tim Penilai Kabupaten Bekasi, Sugiana.


Rep : AHIM
Red : JF

No comments