Bupati Karawang Lantik Sekretaris Daerah Baru -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bupati Karawang Lantik Sekretaris Daerah Baru

, 7/05/2019 11:54:00 PM
Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana saat melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Baru
Vnn.co.id, Kabupaten Karawang - Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana secara resmi melantik Acep Jamhuri sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) yang baru. Pelantikan berlangsung di Plaza Pemda Kabupaten Karawang. Selain Sekda, Bupati melantik Aparatur Sipil Negara (ASN) 66 lainnya, Jumat (5/7/2019) pagi. 

Bupati mengambil sumpah jabatan Sekda dan 66 ASN tersebut di atas Alquran yang dipegang oleh rohaniawan. Usai sumpah jabatan, Bupati mengamanati 67 terlantik untuk total mengabdi kepada masyarakat dan negara dengan taat. 

Dalam kesempatan itu Bupati berharap setiap pejabat harus all out. Ponsel harus selalu aktif. Ikuti keteladanan, kinerja dari seluruh pimpinan dan Sekda yang baru.ucapnya

Aspek kesetiaan dan kesiap siagaan menjadi perhatian khusus bupati. Beliau bercerita sebelum pelantikan pagi ini, Bupati Cellica sempat melakukan tes. 

"Tadi malam, saya tes ponsel beberapa terlantik pagi ini. Itu sebagian cara kami menilai kesigapan, kepatuhan dan kedisiplinan ikuti petunjuk pimpinan", tuturnya

Seusai pelantikan, Bupati menyalami  67 ASN yang dipercaya memegang jabatan baru. Seluruh pejabat eselon II dan tamu undangan lainnya menyusul menyalami. 

"Saya menaruh harapan besar, untuk bersama membangun Karawang ke arah lebih baik lagi"harapnya

Bupati juga menegaskan, mutasi kali ini tak ada intervensi dari pihak manapun. Berlangsung sesuai prosedur tanpa KKN. "Ini murni sesuai Baperjakat. Tidak ada jual beli jabatan di sini,"pungkasnya.


Rep : AHIM
Red : JF

TerPopuler

close