Kini Pukul :

Lanal Ternate Latih Renang dan Selam Mahasiswa UNKHAIR

Vnn.co.id, Sorong - 22 Juni  2019. Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Ternate melakukan kerjasama dengan mahasiswa fakultas Kedokteran Universitas Khairun (Unkhair) Ternate dalam rangka program pelatihan renang dan menyelam. Kegiatan ini dipimpin oleh Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto. (20/06)

Danlanal Ternate mengatakan “Bahwa saat ini ada sekitar 50 mahasiswa Fakultas Kedokteran Unkhair yang sedang dilatih untuk berenang dan menyelam oleh Pasintel Lanal Ternate Mayor Laut (P) Ventje Rein Lalaria berserta anggota Lanal lainnya. Latihan yang dilakukan saat ini dilaksanakan selama tiga hari dan program ini akan di lakukan secara bertahap dan kontinyu.” 

Ini sesuai dengan visi misi kampus Unkhair yaitu untuk mendirikan Fakultas Kedokteran yang berbasis kelautan dan kepulauan sehingga lulusan dari fakultas kedokteran ini nantinya bila ditempatkan untuk membantu masyarakat yang berada diwilayah kelautan dan kepulauan ini tidak kaget lagi karena sudah memahahi situasi tersebut berkat latihan yang di ajarkan oleh pelatih dari Lanal Ternate. (DGL

No comments