Kapolda Jabar Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Kota Cimahi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kapolda Jabar Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Kota Cimahi

, 6/23/2019 03:56:00 AM
Kapolda Jabar Dan Rombongan.
Vnn.co.id, Kota Cimahi - Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat menghadiri Undangan dari Walikota Cimahi dalam Acara Malam Puncak Peringatan Hari Jadi Kota Cimahi ke XVIII Tahun 2019 yang diselenggarakan di Lapangan Rajawali Kota Cimahi.

Dalam kegiatan ini, Kapolda Jabar yang juga asli orang Cimahi, mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Cimahi ke XVIII tahun 2019.

Kapolda Jabar mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Kota Cimahi yang hingga saat ini tetap menjaga kondusifitas sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terwujud, Kapolda berharap dengan bertambahnya usia, Kota Cimahi bisa lebih aman dan kondusif.


Sejumlah personel dari Polres Cimahi, Kodim 0609/Kabupaten Bandung, Subdenpom dan Brigif 15 Kujang Cimahi disiagakan turut memeriahkan acara tersebut.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Walikota Cimahi, Wakil Walikota Cimahi, Kabinda Jabar, Kajari Jabar, Kapolres Cimahi Dandim 0609/Kabupaten Bandung,  Koorspripim Polda Jabar beserta 
Tamu Undangan lainnya. 

Jurnalis: ZHO
Editor: RMD

TerPopuler

close