Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kedungwaringin Bersinegi Membantu Para Pemudik Bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kedungwaringin Bersinegi Membantu Para Pemudik Bersama Ikatan Wartawan Online (IWO)

, 5/31/2019 02:32:00 AM
Ormas Pemuda Pancasila Bersama Ikatan Wartawan Online Membantu Para Pemudik Yang Beristirahat
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Lebaran tahun 2019 ini, tidak dilewatkan para jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi mendirikan posko mudik.

Mereka yang biasanya meliput, kini ikut membuat posko liputan mudik yang berada di wilayah Kedungwaringin persis tugu perbatasan Bekasi-Karawang.Kamis(30/5/2019)

Ketua IWO Kabupaten Bekasi, Dwi Septiaji yang akrab di sapa Aji Kamis, Kepada.... menyebutkan, posko mudik tersebut umumnya untuk tempat istirahat pemudik, namun sekaligus sebagai cekpoint bagi rekan-rekan wartawan yang meliput kondisi mudik dijalur tersebut.

“Pemudik diharapkan istirahat ditempat yang sudah kami siapkan. Lumayan ada minuman yang sudah disediakan. Kemudian, bagi rekan-rekan wartawan, silahkan berhenti di cekpoint yang sudah kita sediakan ditempat ini," ungkapnnya.

Tidak hanya wartawan saja yang standby di posko,Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kedungwaringin bersinegi membantu para pemudik.

"Posko liputan mudik, mulai beroperasi sejak Kamis.(30/5/2019). Posko ini juga ikut dibantu Coca cola Amatil Indonesia (CCAI) berupa minuman untuk dibagikan pada pemudik dan wartawan yang singgah di posko ini,"kata Aji.

Aji berharap, kepada teman-teman wartawan yang standby di posko tersebut agar bisa membantu para pemudik yang butuh beristirahat.

“Rekan-rekan IWO ada yang standby disana untuk menemani para pemudik. Silahkan berkoordinasi dengan Mulyadi dari awak media Beritaekspres.com yang tergabung dalam IWO Kabupaten Bekasi bagi rekan-rekan wartawan yang singgah di posko liputan mudik agar bisa membantu para pemudik yang kelelahan butuh istirahat,"tutupnya. (Sule)

TerPopuler

close