Kini Pukul :

Fakhru Rizal Optimis Dengan Dukungan Yang Kian Bertambah Setiap Harinya.

FAKHRU RIZAL Bersama Konstituen DAPIL 1
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor — 17 April 2019 kurang dari 35 hari, mendekati waktu penentuan masa pencoblosan pemilu tersebut, Calon Anggota Legislatif (CALEG) DPRD Kab. Bogor dari Partai Golkar, Fakhru Rizal makin kuat mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Hal itu diketahui dari pernyataan sejumlah warga saat menggelar roadshow nya di Daerah Pemilihan (DAPIL) yang meliputi Kecamatan Klapanunggal, Sukaraja, Babakan Madang, Citereup dan Cibinong.

Lebih dari 100 warga yang hadir di setiap titik kegiatan membuat pernyataan dukungan secara tertulis. Selain itu, warga yang ditemui caleg Dapil 1 dari partai berlambang pohon beringin ini juga menyampaikan ikrar siap memberikan suport penuh pada pria yang kini juga sebagai Wakil Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Bogor.
Sosialisasi CALEG DPRD Kab. Bogor.
DAPIL 1. FAKHRU RIZAL Nomor Urut 2
.
“Tentu saja saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada warga. Dan, saya berjanji akan menjaga kepercayaan masyarakat dan selalu mengemban amanah jika saya terpilih nantinya,” kata Politisi Golkar yang akrab disapa Kang Rizal, baru-baru ini.

Pengusaha muda lulusan Fakultas Hukum, Univesitas Pakuan Bogor ini memang tak setengah hati berkontestasi di musim kampanye saat ini. Terbukti, saat ini ia juga membuat posko di kawasan pertokoan, Sukaraja, Kabupaten Bogor.

“Posko tersebut beraktivitas 24 jam. Fungsinya, untuk menampung aspirasi masyarakat. Karena, sebagai calon wakil rakyat, saya berkewajiban menjadi pendengar yang baik,” pungkasnya sembari menunjukan dua jari sebagai nomor urutnya.

Jurnalis: RMD
Editor: IP

No comments