Warga Temukan Mayat Pria Di Depan Rumah Sakit Swasta Di Cileungsi. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Warga Temukan Mayat Pria Di Depan Rumah Sakit Swasta Di Cileungsi.

, 2/22/2019 05:54:00 AM
Jenazah Diduga Korban Aksi Pembunuhan.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor — Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di Jalan Raya Narogong, Kampung Rawahingkik, RT O2/ RW 18, Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Kamis (21/2/2019) pagi.

Kapolsek Cileungsi Kompol Asep Fajar mengatakan mayat tersebut ditemukan dalam kondisi berlumuran darah oleh warga setempat sekira pukul 05.00 WIB.

"Korban berjenis kelamin laki-laki belum diketahui identitasnya," ujar Asep kepada wartawan.

Dia mengatakan korban didapati oleh warga menggunakan switer warna hitam dan celana jeans warna biru dengan posisi tubuh telungkup serta mengeluarkan darah. 

Polisi yang telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga menemukan senjata tajam jenis belati di lokasi penemuan mayat.

"Ditemukan juga luka tusuk di dada kiri, luka sayat di perut dan di pinggang bagian belakang dan luka sayat di jari manis tangan kanan. Serta ditemukan senjata tajam jenis belati disamping mayat korban," ujar Asep.

Ditempat yang sama polisi juga menemukan 4 buah mata anak kunci T, 1 buah Charger handphone, 1 buah topi jaring merah, 1 buah dompet berisi perhiasan gelang emas dan kertas catatan nomor handphone, 1 buah sarung dan 1 buah sarung pisau.

Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya mayat tanpa identitas itu. Polisi sendiri membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Said Sukamto.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Said Sukanto untuk dilakukan otopsi," kata Asep.

Redaksi

TerPopuler

close