Kini Pukul :

Presiden Republik Dakwah Peringati Maulid Nabi Bertepatan Malam Natal 25 Desember

KH. Tatang Tajudin SQ, Saat Membacakan Doa.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor — Majelis Ta'lim Arofi'iyah dibawah Pimpinan KH. Tatang Tajudin, SQ melaksanakan kegiatan rutin disetiap malam tanggal 25 Desember tiap tahunnya.

Pada Senin malam (24/12/2018) yang bertepatan tanggal dengan malam natal KH. Tatang Tajudin, SQ yang lebih dikenal dengan Kyai Jamesbon menghadirkan puluhan da'i dan penceramah lokal dan nasional yang terdiri dari beberapa unsur majelis ta'lim, pondok pesantren bahkan dari sejumlah pimpinan komunitas serta tokoh nasional.
Bertempat di Yayasan Arofi'iyah, Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Bogor.
Para Penceramah MILAD XXV
Kegiatan Milad ke XXV tersebut disambut oleh ratusan santri dari wilayah Bogor Timur dan luar daerah yang merasakan betapa pentingnya tausyiah religi untuk memupuk keimanan umat islam dan menjaga stabilisasi momentum menjelang pemilu.

Disampaikan H. Beben Suhendar salah satu tokoh Bogor Timur yang hadir dalam kesempatan itu.
"Dengan mengikuti pengajian memperingati hari Maulid Nabi kita ciptakan kondusifitas wilayah khususnya menjelang Pemilu 17 april nanti" Ujar Beben kepada awak vnn.co.id.
Undangan Tabligh Akbar.
Ditempat yang sama Kyai Jamesbon menambahkan, bahwa sebagai tokoh dirinya perlu melakukan kegiatan serupa dan berkelanjutan demi menjaga keutuhan bangsa.

"Ini bukan soal mau pemilu saja kita jaga keharmonisan daerah, tapi seterusnya. Karena umat islam merupakan barometer di Indonesia. Jangan seperti negara atau umat agama lain yang selalu menyiksa umat islam ketika Islam minoritas disana" Terang Kyai Jamesbon yang merupakan Presiden Republik Dakwah.

Acara Milad tersebut diisi dengan ceramah para mubaligh dan ditutup dengan doa bersama dan berakhir sekitar tengah malam.

Jurnalis: IP
Editor: RMD

No comments