Kini Pukul :

Nongkrong Santai di Kedai "Sekedar Ngopi"

Kedai Sekedar Ngopi
vnn.co.id, Kab. Bekasi - Dunia kuliner saat ini telah menjadi primadona di kalangan masyarakat luas, terutama kuliner yang memanjakan kaula muda. Dimana saat ini para kaula muda sangat menyukai tempat-tempat nongkrong yang sederhana tapi nyaman dan betah berlama-lama.

Ya, berbicara kuliner, sangat beragam jenisnya. Dari berbagai macam minuman sampai makanan berupa camilan.

Itulah yang menginspirasi Jaja Abdulrohman untuk mendirikan sebuah Kedai yang bernama "Sekedar Ngopi" yang bernuansa klasik yang berdiri di Jl. Setu - Serang, depan SPBU Cibening, Kab. Bekasi.

Ajil sapaan akrab Jaja Abdulrohman yang merupakan owner dari Kedai Sekedar Ngopi mengatakan kepada vnn.co.id, Minggu (19/8/18), bahwa Kedai ini didirikan atas dasar Kecintaannya kepada sejarah Indonesia.

"Jadi, saya ingin agar anak muda tidak melupakan sejarah. Berangkat dari itu saya mencoba memberi edukasi kepada anak-anak muda dengan membuat Kedai Sekedar Ngopi ini berkonsep sejarah Indonesia", ucap Ajil.

Maka dari itu, konsep ruangan pun dibuat sedemikian rupa dengan berbagai lukisan para pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Karena konsepnya tentang sejarah, jadi interior maupun eksterior ruangan pun saya akan lukis dengan berbagai Pahlawan Pejuang kemerdekaan Indonesia," terangnya.

Untuk menunya sendiri yang disajikan adalah makanan khas Indonesia yaitu Kue Pancong.

"Kue Pancong ini bukan sekedar Kue Pancong yang dijual pada umumnya, namun Kue Pancong ini sudah di variasikan agar menarik dan tidak ketinggalan zaman," ujarnya.

Selain Kue Pancong, Kedai Sekedar Ngopi juga menghadirkan minuman tradisional yang sangat fenomenal yaitu Thai Tea, minuman teh khas thailand.

"Teh ini mempunyai rasa yang unik dan sedang digandrungi oleh anak-anak muda di Indonesia," paparnya.

Untuk kalian yang ada di sekitaran Kabupaten dan Kota Bekasi, sedang bingung mau nongkrong dimana, kalian bisa langsung datang kesini. Buka pukul 14:00 WIB dan tutup sampai ngantuk.

Untuk harga, kalian jangan khawatir. Harga yang ditawarkan disini sangat terjangkau untuk kantong kalian.

Rep: Dwi     |     Editor: Ard

No comments