Kini Pukul :

Launching Cluster GALEA dengan berbagai promo menarik.

vnn.co.id, Kota Bekasi – Damai Putra Group (DPG) salah satu development properti terbesar di Indonesia, meluncurkan produk terbaru yaitu Cluster Galea yang terletak di area terdepan Segara City dengan Iebar jalan lingkungan row 10m dan dibangun dengan konsep modern tropis minimalis.

Harus di ingat, Segara City adalah kawasan seluas 110 Ha yang dikembangkan oIeh Damai Putra Group. Berlokasi strategis dan menjadi pilihan bagi mereka yang bekerja di area Kota Harapan Indah, Cakung, Cilincing, Marunda, Kelapa Gading, maupun Tanjung Priok. Jadi tidaklah heran stok rumah pada clustercluster sebelumnya selalu habis dalam waktu singkat.

Menurut Hadi Putra, Sales Department Head DPG, Cluster Galea yang berlokasi di Segara City sudah diluncurkan pada akhir Juli kemarin dengan total 189 unit. Dan hari ini, Harga perdana dibuka mulai dari Rp 600 juta, bahkan untuk Cluster terbaru Galea ini juga sudah dipesan Iebih dari 50%

“Nanti juga, Pembeli akan diberikan kemudahan cara bayar dengan dapat mencicil uang muka (DP) selama 18x tanpa bunga, per bulan hanya 4 jutaan. Ada total 189 unit Cluster Galea yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 600 jutaan,” ujar hadi kepada vnn.co.id., Sabtu (25/08/18).

Cluster Galea, Lanjut dia, akan memiliki banyak keunggulan, antara lain: lokasinya terdepan, dekat dengan rencana tol JORR W2, dilengkapi taman bermain anak, bersebrangan langsung dengan Segara City Club.

“Kami sangat optimis akan mencapai target hingga akhir tahun. Karena itu, kami akan terus meluncurkan produk baru setiap bulan. Selain itu kami akan melakukan gathering komunitas dan juga menawarkan promo-promo menarik,” papar hadi.

Hadi menceritakan, Selama acara peluncuran Cluster Galea pada tanggal 25-26 Agustus 2018, konsumen akan mendapatkan unit dengan harga perdana yang hanya berlaku 2 hari, ditambah dengan doorprize TV LED, AC, sepeda dan voucher belanja, pungkasnya.

Koresponden: Dwi

No comments