Prabowo - Gibran daftar ke KPU, Menteri Kabinet Indonesia Maju turut Mengawal -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Prabowo - Gibran daftar ke KPU, Menteri Kabinet Indonesia Maju turut Mengawal

, 10/25/2023 01:03:00 PM

Calon Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.
Konvoi Menuju KPU.


Vnn.co.id, Jakarta - Sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Maju pemerintahan Joko Widodo - Ma'ruf Amin turut hadir mengantar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendaftar sebagai capres-cawapres ke Kantor KPU, Jakarta, Rabu (25/10/2023).


Mereka ikut konvoi naik mobil Maung berwarna cokelat di sisi belakang pasangan Prabowo-Gibran.


Mereka yang terlihat di antaranya Menko Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) hingga Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.


Selain itu, ada juga Wakil Menteri BUMN Rosan Roeslani yang juga Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran. Terlihat pula eks Stafsus Jokowi Aminudin Ma'ruf.


Mereka terlihat melambaikan tangan dan bersalaman dengan sejumlah massa pendukung Prabowo - Gibran yang sudah berkumpul.


Berdasarkan pantauan, Airlangga dan Zulhas mengenakan baju partainya masing-masing.


Sementara Bahlil dan Rosan terlihat mengenakan kemeja polos tanpa atribut pejabat. Bahlil terlihat menggunakan peci kuning.



"Sudah cuti sudah cuti," kata Bahlil ketika ditanyakan di atas mobil.


Prabowo - Gibran dijadwalkan akan mendaftar sebagai capres-cawapres ke Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (25/10/2023).


Nantinya Prabowo dan Gibran bersama rombongan ketua umum partai koalisi bakal berangkat dari kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Setelah itu, mereka bakal mengarah ke Stadion Indonesia Arena di Kompleks Gelora Bung Karno untuk menyapa para pendukung.


Setelahnya, rombongan bergerak ke Taman Suropati, Menteng yang terletak tak jauh dari Kantor KPU RI.


Prabowo - Gibran telah dideklarasikan oleh koalisi Indonesia Maju yang berisikan Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PSI, PBB, Garuda, Gelora dan Partai Prima.


Redaksi 

Source: Cnnindonesia

TerPopuler

close