Kang Ramzi dan Ajad Sudrajad Hadir di Perumahan Citra Indah Jonggol -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kang Ramzi dan Ajad Sudrajad Hadir di Perumahan Citra Indah Jonggol

, 6/20/2023 10:00:00 AM


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Presenter terkenal yang akrab dengan sapaan Abi Ramzi bersama pengurus DPP Presidium Bogor Timur, Ajad Sudrajad, S.AP hadir di Perumahan Citra indah, Senin (19/6/23). Keduanya sama - sama merupakan kader Partai Nasdem. Kang Ramzi selaku Bacaleg DPR RI dapil Kabupaten Bogor dan Ajad Sudrajad, S.AP Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor dapil 2 yang meliputi Kecamatan Gunung putri, Klapanunggal, Cileungsi, Jonggol, Sukamakmur, Cariu dan Tanjungsari.

Keduanya datang dalam rangka menghadiri acara kenaikan dan kelulusan siswa-siswi SDN Citra Indah Sukamaju. Acara ini juga dihadiri oleh pihak pengawas sekolah, Bimaspol, Babinsa dan orang tua/wali murid.

Abi Ramzi dalam sambutannya berpesan kepada para hadirin terutama kepada siswa-siswi agar selalu berhati-hati dalam menggunakan gadget atau handphone, meskipun banyak hal positif tetapi tidak sedikit juga yang negatif.

"Untuk para siswa-siswi agar selalu berhati-hati menggunakan handphone, banyak hal negatif yang bisa merusak diri kita. Perlu pengawasan juga dari orang tua," kata Abi Ramzi.

Dirinya juga turut memberikan semangat untuk siswa-siswi agar tidak merasa minder walaupun berasal dari keluarga yang sederhana.



Tokoh pendidikan dari Jonggol, Bapak Suhanda berterima kasih kepada seluruh hadirin yang turut melancarkan acara kenaikan dan kelulusan siswa-siswi, dan menceritakan sejarah sekolah SDN Citra Indah Sukamaju yang awalnya hanya tiga kelas hingga sekarang mencapai 1300 siswa.

"Terima kasih kepada Abi Ramzi yang sudah hadir dalam acara ini, melalui wasilah Bapak Radius Anwar sahabat Abi Ramzi selaku wali murid juga di sekolah ini," ujarnya.

Suasana acara terasa riang gembira atas kehadiran Abi Ramzi, banyak hadirin yang ingin di foto bersama dengan Abi ramzi, tidak henti-henti dari mulai di atas panggung, hingga turun dari panggung.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close