Silaturahmi Politik Jelang Pemilu 2024. Bung Nurdin Satibi : Kita Harus Bersama Sepakat Segera Berbenah -->
IKLAN PEMDA BEKASI IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Silaturahmi Politik Jelang Pemilu 2024. Bung Nurdin Satibi : Kita Harus Bersama Sepakat Segera Berbenah

, 3/16/2023 05:23:00 PM

Diskusi Ringan Aktivis dan Penggerak Partai
di Tangerang Tengah Kamis, (16/03/2023).


Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Silaturahmi Politik jelang Pemilu 2024 para senior Tangerang Tengah, untuk perkembangan dan pengembangan potensi Wilayah dikabupaten Tangerang khususnya kecamatan Pagedangan, Legok, Cisauk, kelapa Dua, Curug dan Panongan dikediaman Ketua PARMUSI, Sumur Debus Center (SDC) di Cicayur II Cicalengka kecamatan Pagedangan. Kamis, (16/3/2023).


Nampak hadir dalam silaturahmi tersebut tokoh senior yang juga ketua BPP-KTT Nurdin HM. Satibi, Ketua PK Golkar Kecamatan Pagedangan Jayani HS, Ketua Parmusi Umar Abdul Azid dan Thoriq Bendum PK. Golkar Kecamatan Pagedangan.


Banyak yang didiskusi dalam Agenda silaturahmi tersebut diantaranya, akan memanfaatkan potensi-potensi wilayah kepada Awak media Vnn.co.id menjelaskan.


"kita harus bersama sepakat segera berbenah untuk untuk kemajuan dan kesejahtraan bersama" ujar Bung Nurdin Pren sapaan akrab Nurdin HM Satibi.

Diskusi Ringan Aktivis dan Penggerak Partai di Tangerang Tengah.


Ditampat yang sama Lurah Vijay sapaan akrab Jayani HS menambahkan "Banyak Potensi wilayah yang ada sering tidak bisa dinikmati oleh masyarakat kita, karena tak seiring sejalan, baik Pengembang sebagai para pelaku usaha, Legislatif dan Birokrasi selaku pemerintah daerah". Jelasnya.


"Selama ini kita hanya bisa jadi penonton dengan kondisi kemajuan dan perkembangan  begitu pesat yang ada diwilayah kita" Pungkasnya.


Seperti diketahui Wilayah Tangerang Tengah dikabupaten Tangerang potensinya sangat besar baik PAD mau pun SDM nya.


Redaksi

Jurnalis : KangS

TerPopuler

close