Kucing Kesayangan Dibunuh, Seorang Wanita Bunuh Paman di Banyumas -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kucing Kesayangan Dibunuh, Seorang Wanita Bunuh Paman di Banyumas

, 1/24/2023 12:46:00 AM
Ilustrasi (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Banyumas - Seorang wanita, S (43), tega membunuh pamannya sendiri lantaran membunuh kucing anggora milik pelaku.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi menyampaikan bahwa hasil penyelidikan, korban yang awalnya ditemukan tanpa identitas ternyata seorang paruh baya bernama hudi (70) warga Desa Sokaraja Wetan, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas. Sedangkan terduga pelaku merupakan keponakan korban.

"Terduga pelaku adalah keponakannya sendiri, perempuan berinisial S (43). Dan rumah antara pelaku dan korban berdekatan," kata Kompol Agus Supriadi kepada awak media, Minggu (22/1/23).

Adapun motif pembunuhan tersebut dipicu akibat pelaku merasa sakit hati, lantaran korban sebelumnya telah membunuh kucing milik pelaku.

"Berdasarkan hasil keterangan, motif pelaku karena kucingnya dibunuh oleh korban. Dan itu kucing kesayangan pelaku," ujarnya.

Selain itu, S yang berstatus janda ini mengaku akan diperkosa oleh korban. Sehingga S melakukan perlawanan menggunakan bambu dan menganiaya korban hingga tewas. Bahkan korban juga sempat mengambil handphone milik S.

"Karena sudah muak dan hendak diperkosa, kemudian pelaku membela diri dan melakukan penganiayaan menggunakan bambu hingga korban tewas. Setelah tewas, jenazah korban dimasukan kedalam kantong plastik dan menutup kepala korban menggunakan tas. Korban dibawa menggunakan sepeda motor dan kemudian dibuang di Kali Pelus," jelasnya.

Namun, Polisi masih akan mendalami motif pembunuhan yang dilakukan oleh S kepada pamannya ini. Karena diduga korban memiliki kelainan mental yang sewaktu-waktu kambuh.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close