Bapenda Kab. Bekasi Laksanakan Cetak Massal SPPT PBB-P2 Tahun 2023 -->

Bapenda Kab. Bekasi Laksanakan Cetak Massal SPPT PBB-P2 Tahun 2023

, 1/18/2023 12:50:00 AM
Kepala Bapenda Kabupaten Bekasi Herman Hanapi bersama Sekda Dedi Supriadi saat launching cetak massal SPPT PBB-P2 (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bekasi melaksanakan kegiatan cetak massal SPPT PBB-P2 Tahun 2023, Senin (16/1/23). 

Kepala Bapenda Kabupaten Bekasi, Herman Hanapi bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Dedi Supriadi secara simbolis menekan tombol sebagai tanda dimulainya cetak massal SPPT PBB-P2. 

"Hari ini kita mulai cetak massal (SPPT PBB-P2). Ini menjadi langkah yang baik di awal tahun dan akan segera kita distribusikan kepada masyarakat," kata Herman Hanapi. 

Ia juga menyampaikan bahwa cetak massal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat. Dan menjadi tugas pemerintah untuk terus berinovasi.

"Kita maksimalkan pelayanan untuk masyarakat, tentu kita berikan yang terbaik. Semoga bisa segera terdistribusi dan diterima oleh masyarakat," ujarnya. 

Herman Hanapi juga meminta kepada jajarannya untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Terlebih di tahun 2023 ini pemerintah harus bekerja maksimal agar Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close